Kecil-kecil Cabe Rawit! Tas Mungil Aurel Hermansyah yang Harganya Selangit Jadi Sorotan Netizen, Hampir Rp 100 Juta?

By Cerysa Nur Insani, Senin, 31 Januari 2022 | 12:45 WIB
Aurel Hermansyah (www.instagram.com/aurelie.hermansyah oleh Winston Gomez)

Stylo Indonesia - Aurel Hermansyah memang dikenal sebagai salah satu artis yang kerap menggunakan fashion item mewah branded dengan harga fantastis.

Para netizen bahkan menyebutnya sebagai sultan kedua terutama setelah menikah dengan Atta Halilintar, menyusul pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sudah sebelumnya dikenal sebagai pasangan sultan.

Salah satunya adalah potret terbaru Aurel Hermansyah yang mengenakan tas mungil kali ini.

Bukan main-main, tas mungil yang ditenteng oleh Aurel Hermansyah ini mencapai harga puluhan juta rupiah hingga menjadi sorotan.

Potret keseharian Aurel Hermansyah bisa diintip melalui foto-foto dan video yang diunggah ke akun Instagram miliknya @aurelie.hermansyah.

Stylovers tentunya sudah familiar dengan sosok Aurel Hermansyah yang selalu berhasil mencuri perhatian.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram Aurel Hermansyah )

Sebagai seorang selebriti dan istri dari Atta Halilintar yang merupakan salah satu Youtuber terkaya di Indonesia, Aurel Hermansyah semakin mencuri perhatian publik.

Aurel Hermansyah yang kini tengah mengandung ini memang dikenal sering tampil dengan gaya fashion modis dan fashion item mewah.

Kini, Aurel Hermansyah kembali menjadi sorotan lantaran menggunakan tas mungil yang harganya cukup luar biasa meski ukurannya kecil.

Baca Juga: Kenakan Baju Oleh-oleh dari Turki, Aurel Hermansyah Sukses Bikin Emak-emak Melongo Berjamaah, Mahal?