Fuji An Nangis Sesenggukan! Doddy Sudrajat Nekat Pindahkan Makam Vanessa Angel Bulan Depan Hingga H Faisal Tak Berkutik dengan Ulah Besannya: Kalau Secara Agama Boleh Mau Berkata Apa?

By Stylo Indonesia, Minggu, 30 Januari 2022 | 18:25 WIB
Fuji An dan Doddy Sudrajat (Sosok.ID)

Stylo Indonesia - Perseteruan Doddy Sudrajat dengan keluarga besar Bibi Ardiansyah masih terus berlangsung.

Dimulai dari perebutan hak asuh Gala Sky, hingga masalah harta jadi permasalah yang terus bergulir sejak Vanessa Angel meninggal dunia.

Tak puas hanya hal itu, Doddy Sudrajat baru-baru ini juga nekat ingin pindahkan makam Vanessa Angel hingga membuat tangisan Fuji An pecah.

Seperti yang dilansir Stylo Indonesia dari GridStar.ID, Doddy bersikukuh mengatakan ingin memindahkan makam Vanessa ke TPU Karet Bivak satu liang dengan ibunya, Lucy Maywati.

Ayah Vanessa itu juga menegaskan bahwa pemindahan merupakan wasiat dari putrinya yang disampaikan lewat mimpi.Sikap Doddy ini pun mendapat tentangan dari banyak pihak termasuk keluarga Bibi Andriansyah.

Pasalnya banyak yang menyayangkan cinta sejati Vanessa dan Bibi harus berujung dengan pemisahan makam keduanya.

Bukan itu saja, Fuji dan Marissya Icha baru-baru ini sampai nangis sesenggukan tahu kabar pemindahan makam.

Sementara Haji Faisal hanya bisa pasrah dengan keputusan Doddy Sudrajat.

 Baca Juga: Sukses Ikuti Jejak Mendiang Vanessa Angel, Fuji Makin Tampil Bak Selebriti Kaya Raya Pakai Tas Belasan Juta Rupiah, Mayang Mana Punya!

Dilansir dari YouTube Star Story pada Kamis (27/01), Haji Faisal dengan tegas mengatakan dirinya tak setuju dengan pemisahan makam Vanessa Angel.

Sayangnya ia tak bisa berbuat banyak karena Doddy adalah wali yang sah dari menantu kesayangannya itu.