Tokcer Langsung Tekdung, Ini Waktu yang Tepat Berhubungan Intim Agar Cepat Miliki Momongan

By Grace Kencana Pranata, Sabtu, 29 Januari 2022 | 19:44 WIB
Jangan lakukan lima hal ini setelah berhubungan intim (freepik)

Stylo Indonesia - Bagi pasutri alias pasangan suami istri yang berniat memiliki keturunan, tentu memerlukan perhatian khusus.

Tak hanya sekedar menjalin hubungan intim bersama pasangan, ada hal-hal tertentu yang harus diterapkan agar hubungan seks bisa tokcer.

Hal ini dikemukakan oleh pakar mengenai waktu yang tepat bagi pasutri untuk berhubungan seks agar cepat memiliki momongan.

Nah, bagi Stylovers yang ingin mengetahui waktu berhubungan intim yang tepat bareng pasangan, langsung saja, simak penjelasan ahli berikut ini.

Dilansir Stylo Indonesia dari Nakita.id, menurut Dokter Spesialis Andrologi Konsultan Fertilitas & Endokrinologi, RSIA Puri Bunda Denpasar Bali, dr. Yukhi Kurniawan, Sp.And (K), waktu yang dibutuhkan untuk bisa hamil bagi setiap pasangan berbeda-beda.

Ternyata agar bisa hamil, waktu berhubungan badan menentukan keberhasilannya.

Tetapi, kehamilan bisa saja terjadi ketika Stylovers dan pasangan melakukan seks saat masa subur.

Apalagi jika kau mencatat masa subur dan berhubungan intim di masa ovulasi tentu saja memperbesar peluang terjadinya kehamilan.

Baca Juga: Kena Isu Hamil Duluan, Janda Venna Melinda Mendadak Ingin Nikahi Ferry Irawan Sesumbar Ingin Momongan

 

"Sebenernya tidak ada patokan pasti, artinya kalau mau hamil jadi kalau berhubungan saat masa subur juga memperbesar peluang hamil," ujar dr. Yukhi dalam wawancara eksklusif bersama Nakita.id, Kamis (26/8/2021).

Yang perlu diingat, waktu kehamilan dari setiap orang memang berbeda-beda, kamu bisa saja dinyatakan positif hamil, bahkan baru satu bulan usia pernikahan.