Hibur Anak Indonesia, Kisah Oki dan Nirmala Diangkat Jadi Serial

By Ananda Amelia, Jumat, 28 Januari 2022 | 11:29 WIB
Hibur Anak Indonesia, Kisah Oki dan Nirmala Diangkat Jadi Serial (Press Conference Film Oki dan Nirmala)

Stylo Indonesia - Bahan bacaan semasa kecil, yakni kisah Oki dan Nirmala akan kembali hibur anak Indonesia karena akan diangkat jadi serial. 

Yap, pastinya Stylovers yang dulu sering berlangganan Majalah Bobo sudah tahu banget dengan kisah Oki dan Nirmala sejak pertama kali diterbitkan, yakni 14 April 1973. 

Cerita atau kisah Oki dan Nirmala menggambarkan seorang kurcaci dan juga peri yang tinggal di negeri dongeng, di mana Nirmala mempunyai sebuah tongkat yang ajaib!

Demi hibur anak Indonesia, sekaligus menghidupkan kembali cerita-cerita anak yang saat ini semakin berkurang, rumah produksi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment bekerja sama dengan Grid Network- KG Media akan mengangkat cergam Oki dan Nirmala menjadi sebuah film serial.

Tentu saja, masyarakat sangat menyambut baik hal tersebut, setuju Stylovers?

Hal tersebut diungkapkan oleh Deputy Group Director Grid Network - KG Media, Harry Kristianto yang merasa bahwa hal tersebut merupakan salah satu mimpi yang jadi kenyataan. 

Proses brainstorming dari penggarapan kisah Oki dan Nirmala ini pun tidak membutuhkan waktu yang sebentar, yakni sejak tahun 2019.

Andi Boediman, CEO Ideosource Entertainment mengungkapkan rasa senangnya bisa mendapatkan kepercayaan menggarap film serial Oki dan Nirmala ini." KG Media adalah group media yang memiliki dan membesarkan banyak Intellectual Property (IP) legendaris. Sinergi ini akan mengangkat IP legendaris ini menjadi relevan dengan generasi baru. Ketika anak didorong untuk mempelajari dunia fantasi, mereka akan menjelajahi dunia baru yang membuka imajinasi mereka. Oki dan Nirmala memberikan inspirasi melalui dunia fantasi yang menyenangkan," ungkapnya.

Pastinya, Stylovers penasaran dengan siapa yang akan memerankan Nirmala pada film serial yang akan digarap selanjutnya.

Baca Juga: Hari Anak Nasional, KG Media Siarkan Siniar Dongeng Pilihan Orang Tua untuk Anak-anak Indonesia

 

Yap, aktris cantik Tissa Biani telah digandeng untuk memerankan Nirmala di dunia nyata!