Flawless! 4 Foundation untuk Kulit Kering Bikin Makeup Glowing dan Tahan Lama

By Livia, Jumat, 28 Januari 2022 | 13:45 WIB
Flawless! 4 foundation untuk kulit kering bikin makeup glowing dan tahan lama. (kpopmap.com)

Stylo Indonesia - Stylovers sedang mencari foundation untuk kulit kering bikin makeup glowing dan tahan lama. 

Diformulasikan khusus sesuai jenis kulit, nggak heran foundation untuk kulit kering bikin makeup glowing dan tahan lama dicari Stylovers. 

Nah, kali ini Stylo akan memberikan rekomendasi foundation untuk kulit kering bikin makeup glowing dan tahan lama yang bisa jadi pilihanmu. 

Rekomendasi foundation untuk kulit kering bikin makeup glowing dan tahan lama yang Stylo pilihkan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store. 

Selain mudah didapatkan, rekomendasi foundation untuk kulit kering bikin makeup glowing dan tahan lama yang Stylo pilihkan memiliki harga terjangkau. 

Berikut 4 foundation untuk kulit kering bikin makeup glowing dan tahan lama dari Stylo Indonesia 

1. Flawless! 4 Foundation untuk Kulit Kering Bikin Makeup Glowing dan Tahan Lama: Pixy UV Whitening Stay Last Serum Foundation

Pixy UV Whitening Stay Last Serum Foundation. (shopee.co.id)

Stylovers sedang mencari foundation dengan kandungan skincare yang cocok untuk kulit kering agar makeup glowing dan tahan lama?

Pixy UV Whitening Stay Last Serum Foundation dengan formula yang ringan dapat digunakan semua jenis kulit, terutama kulit kering ini bisa jadi base makeup pilihanmu. 

Formulanya diklaim membuat makeup tampak flawless, cerah dan tahan lama hingga 12 jam.

Foundation yang hadir 5 shade ini memberikan hasil sheer to coverage medium sehingga dapat digunakan sebagai base makeup sehari-hari Stylovers.