Bukan Main-main Bikin Sesak Napas, Aurel Hermansyah Kejutkan Netizen Saat Kenakan Kalung Rp 7 Miliar, Netizen: Sultan Bebas!

By Cerysa Nur Insani, Minggu, 23 Januari 2022 | 15:30 WIB
Aurel Hermansyah (IG Aurel Hermansyah)

Stylo Indonesia - Aurel Hermansyah memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap menggunakan fashion item mewah branded dengan harga fantastis.

Para netizen bahkan menyebutnya sebagai sultan kedua terutama setelah menikah dengan Atta Halilintar, menyusul pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sudah sebelumnya dikenal sebagai pasangan sultan.

Salah satunya adalah potret terbaru Aurel Hermansyah yang mengenakan kalung mewah kali ini.

Bukan main-main, kalung yang dikenakan oleh Aurel Hermansyah mencapai harga hingga 7 miliar rupiah.

Potret keseharian Aurel Hermansyah bisa diintip melalui foto-foto dan video yang diunggah ke akun Instagram miliknya @aurelie.hermansyah.

Stylovers pastinya sudah tak asing dengan sosok Aurel Hermansyah yang tak pernah gagal menjadi sorotan.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/Aurel Hermansyah)

Sebagai seorang artis dan istri dari Atta Halilintar yang merupakan salah satu Youtuber terkaya di Indonesia, Aurel Hermansyah semakin menjadi sorotan publik.

Aurel Hermansyah yang kini tengah mengandung ini memang dikenal sering tampil dengan gaya fashion modis dan fashion item mewah.

Kini, Aurel Hermansyah kembali mencuri perhatian lantaran menggunakan kalung yang harganya begitu luar biasa.

Baca Juga: Padahal Anaknya Belum Lahir, Aurel Hermansyah Pamer Mobil Hadiah untuk Calon Bayinya Sambil Tenteng Tas Seharga Rp384,2 Juta