Rekomendasi Skincare untuk Menghilangkan Milia yang Mengganggu Penampilan

By Ananda Amelia, Jumat, 21 Januari 2022 | 14:29 WIB
Rekomendasi Skincare untuk Menghilangkan Milia yang Mengganggu Penampilan (freepik)

Stylo Indonesia - Stylovers, apakah kamu memiliki milia di area wajah?

Milia merupakan sebuah keratin yang terperangkap di bawah lapisan kulit sehingga memunculkan bintik-bintik kecil, mirip seperti tampilan komedo putih. 

Milia banyak dianggap sangat mengganggu penampilan sehingga akhirnya banyak yang ingin menghilangkan milia. 

Milia sebenarnya bisa dihilangkan dengan cepat jika kamu ingin melakukan treatment di dokter kulit, namun jika tidak ingin ke dokter, kamu tetap bisa menggunakan rekomendasi skincare untuk menghilangkan milia.

Penasaran apa saja rekomendasi skincare untuk menghilangkan milia? Simak beberapa produk yang telah dirangkum oleh Stylo Indonesia. 

Rekomendasi Skincare untuk Menghilangkan Milia yang Mengganggu Penampilan - The Body Shop Drops of Youth Gentle Foaming Wash

Rekomendasi Skincare untuk Menghilangkan Milia yang Mengganggu Penampilan (shopee.co.id)

Pertama ada The Body Shop Drops of Youth Gentle Foaming Wash sebagai produk rekomendasi skincare untuk menghilangkan milia.

Sabun cuci muka dari The Body Shop ini memiliki tekstur foam atau busa yang sangat lembut di kulit setiap akan kamu gunakan. 

The Body Shop Drops of Youth Gentle Foaming Wash memiliki kandungan 3 plant stem cells edelweiss, sea holly, dan criste marine yang bisa merawat kulit wajah. 

Baca Juga: Penyebab Munculnya Milia dan Cari Tahu Tips Perawatan yang Tepat!