Perannya Jadi Kinan Layangan Putus Curi Perhatian, Intip Potret Putri Marino Bersama Suami Asli dan Anaknya Pakai Baju Serasi

By Cerysa Nur Insani, Jumat, 21 Januari 2022 | 12:45 WIB
Putri Marino (www.instagram.com/putrimarino)

Stylo Indonesia - Nama Putri Marino belakangan semakin naik daun, salah satunya lantaran perannya sebagai Kinan di webseries Layangan Putus.

Berperan sebagai seorang istri yang diselingkuhi oleh suaminya, akting Putri Marino sukses mencuri perhatian banyak orang.

Nah, kali ini yuk kita intip potret Putri Marino bersama suaminya yaitu aktor Chicco Jerikho.

Pada potret kali ini, Putri Marino juga tampak mengenakan baju serasi dengan putrinya, Surinala, yang terlihat classy banget.

Potret penampilan Putri Marino bisa diintip melalui foto-foto yang diunggah pada akun Instagram miliknya @putrimarino.

Putri Marino adalah seorang model, pembawa acara, dan aktris yang telah membintangi sejumlah film seperti Posesif, Losmen Bu Broto, dan Cinta Perama, Kedua & Ketiga.

Penampilan kece Putri Marino bergaya kasual saat menggendong anak. (instagram.com/putrimarino)

Perempuan berusia 28 tahun ini menikah dengan Chicco Jerikho pada tahun 2018 lalu.

Penampilan Putri Marino sebagai pengantin di pesta pernikahannya sempat menjadi bahan perbincangan lantaran tetap terlihat cantik meski menggunakan makeup yang minimal.

Kini, Putri Marino kembali menjadi pusat perhatian lantaran perannya di webseries Layangan Putus.

Baca Juga: Kini Jadi Idola Perempuan Se-Indonesia karena Peran Kinan di Layangan Putus, Intip Gaya Modis Putri Marino Tenteng Tas Branded, Berapa Harganya?