3 Rekomendasi Kafe Aesthetic di Bali yang Viral di TikTok, Kalau Liburan Wajib ke Sini!

By Rina Suhandi, Kamis, 20 Januari 2022 | 17:15 WIB
3 Rekomendasi Kafe Aesthetic di Bali yang Viral di TikTok, Kalau Liburan Wajib ke Sini! (instagram.com/paperhills.id dan instagram.com/este.leisure)

Stylo Indonesia - Berlibur ke Bali maka kamu wajib tahu beberapa rekomendasi kafe aesthetic di Bali yang viral di TikTok.

Rekomendasi kafe aesthetic di Bali yang viral di TikTok ini bisa jadi referensi tempat yang wajib kamu kunjungi saat berlibur di Bali.

Kamu bisa mengambil banyak foto di beberapa rekomendasi kafe aesthetic di Bali yang viral di TikTok ini, loh!

Mulai dari pemandangan gunung yang asri dan indah serta kafe konsep bohemian, semuanya telah dirangkum oleh Stylo Indonesia ke dalam 3 rekomendasi kafe aesthetic di Bali yang viral di TikTok ini.

Menu dan harga dari 3 rekomendasi kafe aesthetic di Bali yang viral di TikTok ini juga tentunya beragam.

Buat yang penasaran, langsung saja intip ulasannya, yuk!

1. 3 Rekomendasi Kafe Aesthetic di Bali yang Viral di TikTok, Kalau Liburan Wajib ke Sini! - Paperhills

3 Rekomendasi Kafe Aesthetic di Bali yang Viral di TikTok, Kalau Liburan Wajib ke Sini! - Paperhills (instagram.com/paperhills.id)

Baca Juga: Enggak Cuma Ada di Korea, Ini 3 Rekomendasi Kafe 2 Dimensi di Indonesia! Serasa Dibawa ke Dunia Komik!

Kafe pertama ada Paperhills yang terletak di daerah Kintamani, Bali, yang berada sekitar 1 jam 30 menit dari pusat Kota Denpasar. Yap, kafe ini benar-benar memiliki pemandangan yang indah yakni deretan gunung.

Meski punya pemandangan Gunung Batur yang indah, nuansa pantai khas Balinya tetap enggak hilang, kok! Dengan desain minimalis namun classy, ditambah hiasan-hiasan payung pantai, kafe ini seakan punya daya tarik tersendiri!