Treatment Noble Shape untuk Hancurkan Lemak, Bisa Bantu Pasien Obesitas yang Sulit Olahraga

By Cerysa Nur Insani, Kamis, 20 Januari 2022 | 14:20 WIB
Treatment Noble Shape untuk Hancurkan Lemak (Freepik)

Stylo Indonesia - Memiliki bentuk tubuh ideal yang bisa meningkatkan kepercayaan diri tentunya menjadi tujuan banyak orang.

Meski begitu, Stylovers pastinya tahu bahwa usaha mengurangi berat badan bukanlah sesuatu yang mudah dilakukan.

Dibutuhkan kedisiplinan dalam penyesuaian gaya hidup, diet, dan olahraga untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Terlebih, memiliki bentuk tubuh ideal juga bukan soal penampilan dan rasa percaya diri semata, tetapi juga soal kesehatan dan menghindari risiko penyakit.

Kelebihan berat badan berhubungan erat dengan risiko penyakit seperti darah tinggi, diabetes, hingga penyakit jantung.

“Masih banyak yang beranggapan jika seseorang ingin memiliki tubuh ideal itu hanya karena urusan penampilan saja, padahal yang sangat penting adalah poin kesehatannya. Seperti yang kita tahu jika berat badan sangat jauh melampaui batas rata-rata ideal, bisa banyak menimbulkan penyakit,” ungkap Deputy Doctor of European Slimming Centre by Euromedica, dr. Luisa Lydia Liswojo.

Sebagai terapi untuk membantu proses penghancuran lemak bagi pasien yang ingin mengurangi berat badan, European Slimming Centre menghadirkan treatment terbaru Noble Shape.

Treatment Noble Shape dilakukan dengan metode penggabungan 3 teknologi yaitu teknologi Low Laser, Amplitudo Medium Low Frequency, dan Radio Frequency yang mampu menghancurkan lemak visceral dengan maksimal serta mampu mengencangkan tubuh dan mengurangi selulit.

Noble Shape ini dapat dilakukan pada bagian tubuh yang kerap menjadi tempat penumpukan lemak seperti lengan, perut, punggung atas dan bawah, panggul, dan paha.

Baca Juga: 7 Cara Jitu Bakar Lemak Pinggang, Auto Langsing dalam Seminggu!

Namun, keunggulan dari Noble Shape adalah dapat menghancurkan lemak visceral dengan lebih maksimal. Apa itu lemak visceral?