Gemas! Ini 3 Rekomendasi Cat Cafe di Jakarta, Bisa Puas Main Sama Kucing!

By Rina Suhandi, Jumat, 14 Januari 2022 | 15:55 WIB
Gemas! Ini 3 Rekomendasi Cat Cafe di Jakarta, Bisa Puas Main Sama Kucing! (instagram.com/kopicat.groovy dan instagram.com/thecatcabinjakarta)

Stylo Indonesia - Apakah kamu pencinta kucing? Kalo iya, kamu wajib datang ke 3 rekomendasi cat cafe di Jakarta berikut ini!

3 rekomendasi cat cafe di Jakarta ini dapat menjadi tempat ternyaman kamu untuk bermain bersama kucing-kucing menggemaskan.

Tak hanya bermain bersama kucing, di 3 rekomendasi cat cafe di Jakarta ini kamu juga bisa menikmati sajian makanan atau menikmati WFC alias Work from Cafe!

WFC di 3 rekomendasi cat cafe di Jakarta dijamin bikin kamu enggak bosen saat bekerja.

Koleksi kucing-kucing di 3 rekomendasi cat cafe di Jakarta juga terdiri dari berbagai jenis atau ras kucing yang tentunya sehat.

Penasaran apa saja 3 rekomendasi cat cafe di Jakarta ala Stylo Indonesia tersebut? Cari tahu lewat artikel satu ini, yuk! Barang kali bisa jadi referensi tempat WFC atau tempat ngedate kamu sama doi.

1. Gemas! Ini 3 Rekomendasi Cat Cafe di Jakarta, Bisa Puas Main Sama Kucing! - Kopi Cat Cafe by Groovy

Gemas! Ini 3 Rekomendasi Cat Cafe di Jakarta, Bisa Puas Main Sama Kucing! - Kopi Cat Cafe by Groovy (instagram.com/kopicat.groovy)

Baca Juga: Enggak Cuma Ada di Korea, Ini 3 Rekomendasi Kafe 2 Dimensi di Indonesia! Serasa Dibawa ke Dunia Komik!

Pertama ada Kopi Cat Cafe by Groovy. Salah satu kafe kucing yang viral di TikTok ini punya banyak koleksi kucing yang menggemaskan!

Tak hanya itu, Kopi Cat Cafe by Groovy ini juga sudah memiliki 2 cabang yakni di Kemang Selatan dan Bintaro.