Bumil Sultan, Aurel Hermansyah Borong Piyama Jutaan Rupiah Semua Warna Saat Liburan ke Turki

By Cerysa Nur Insani, Jumat, 14 Januari 2022 | 12:45 WIB
Aurel Hermansyah (instagram.com/aurelie_hermansyah)

Stylo Indonesia - Aurel Hermansyah memang dikenal sebagai salah satu artis yang kerap menggunakan fashion item mewah branded dengan harga fantastis.

Para netizen bahkan menyebutnya sebagai sultan kedua terutama setelah menikah dengan Atta Halilintar, menyusul pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sudah sebelumnya dikenal sebagai pasangan sultan.

Baru pulang dari liburan akhir tahun di Turki bersama keluarga, Aurel Hermansyah yang tengah hamil besar ini ternyata sempat memborong piyama jutaan rupiah selama liburannya.

Koleksi piyama mewah berbagai warna ini sukses menuai sorotan dari netizen.

Potret keseharian Aurel Hermansyah bisa diintip melalui foto-foto dan video yang diunggah ke akun Instagram miliknya @aurelie.hermansyah.

Stylovers tentunya sudah familiar dengan sosok Aurel Hermansyah yang selalu berhasil mencuri perhatian.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/Aurel Hermansyah)

Sebagai seorang selebriti dan istri dari Atta Halilintar yang merupakan salah satu Youtuber terkaya di Indonesia, Aurel Hermansyah semakin mencuri perhatian publik.

Aurel Hermansyah yang kini tengah mengandung ini memang dikenal sering tampil dengan gaya fashion modis dan fashion item mewah.

Kini, Aurel Hermansyah kembali menjadi sorotan lantaran habis memborong piyama mewah berbagai warna saat liburan ke Turki.

Baca Juga: Liburan Tahun Baru ke Turki, Outfit Setengah Miliar Aurel Hermansyah Jadi Sorotan: Duit Berjalan!