Dapat Rumah Mewah Hanya dengan Main Game, Ini Pengguna Setia Lazada yang Menangkan Lazada 12.12 Grand Prize

By Cerysa Nur Insani, Kamis, 13 Januari 2022 | 13:00 WIB
Pengguna Setia Lazada Menangkan Rumah Mewah dari Lazada 12.12 Grand Prize (Dok. Fabulo PR)

Stylo Indonesia - Meski momen Hari Belanja Nasional atau Harbolnas 12.12 telah berlalu, ternyata kemeriahannya masih terasa nih, Stylovers.

Hal inilah yang dialami oleh Shofiati (28), pengguna setia Lazada yang berhasil memenangkan grand prize satu unit hunian mewah senilai Rp1,5M di kawasan Vanya Park, BSD City dari Lazada.

Grand prize ini merupakan hadiah utama dari rangkaian festival belanja Lazada 12.12 Grand Year End Sale melalui permainan Lazzie Star di aplikasi Lazada.

Menurut penjelasan Misty Maitimoe selaku Head of Public Relations Lazada Indonesia, permainan Lazzie Star adalah salah satu program shoppertainment yang ada di aplikasi Lazada agar menjadi platform belanja yang aman, nyaman, informatif, dan menghibur.

Misty juga menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih bagi pengguna Lazada yang telah mengikuti permainan Lazzie Star di Lazada 12.12 Grand Year End Sale lalu.

“Selamat untuk mbak Shofiati yang mendapatkan rumah baru di BSD City dari Lazada 12.12 Grand Giveaway. Program di festival belanja akhir tahun ini merupakan salah satu perwujudan rasa terima kasih kami bagi pelanggan setia Lazada yang ikut serta dalam permainan Lazzie Star di Lazada 12.12 Grand Year End Sale yang lalu,” tuturnya.

Shofiati, anak ke-4 dari 8 bersaudara yang saat ini bekerja sebagai Call Centre Officer, awalnya tidak percaya telah memenangkan sebuah hunian rumah dari bermain Lazzie Star di aplikasi Lazada.

Awalnya Shofiati rajin bermain Lazzie Star untuk mengumpulkan Bonus Dadakan yang rencananya akan dipakai untuk membeli hadiah telepon genggam untuk saudara kembarnya.

Telah menggunakan aplikasi Lazada sejak tahun 2019 lalu, Shofiati mengunjungi rumah yang dimenangkannya dari program Lazada bersama kakak, adik, dan ibundanya.

Baca Juga: Sambut Harbolnas, Lazada 12.12 Grand Year End Sale Bagi Hadiah Voucher Hingga Rumah Senilai 1,5 Miliar

Harbolnas memang menjadi momen yang sangat dinantikan setiap tahunnya.