3 Langkah Mencerahkan Lipatan Tubuh Hitam Akibat Obesitas dengan Body Care di Bawah Rp 100 Ribu

By Livia, Rabu, 12 Januari 2022 | 17:30 WIB
3 langkah mencerahkan lipatan tubuh hitam akibat obesitas dengan body care di bawah Rp 100 ribu. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Kini Stylovers cukup lakukan 3 langkah mencerahkan lipatan tubuh hitam akibat obesitas dengan body care. Cari tahu yuk!

3 langkah mencerahkan lipatan tubuh hitam akibat obesitas dengan body care ini mudah Stylovers lakukan di rumah.

Nah, kali ini Stylo akan memberitahu 3 langkah mencerahkan lipatan tubuh hitam akibat obesitas dengan body care yang bisa jadi pilihanmu untuk merawat area lipatan tubuh secara optimal.

Rekomendasi body care untuk mencerahkan lipatan tubuh hitam akibat obesitas yang Stylo pilihkan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store.

Selain mudah didapatkan, rekomendasi body care untuk mencerahkan lipatan tubuh hitam akibat obesitas yang Stylo pilihkan memiliki harga terjangkau.

Berikut 3 langkah mencerahkan lipatan tubuh hitam akibat obesitas dengan body care di bawah Rp 100 ribu dari Stylo Indonesia.

1. 3 Langkah Mencerahkan Lipatan Tubuh Hitam Akibat Obesitas dengan Body Care di Bawah Rp 100 Ribu: Scarlett Brightening Shower Scrub 

Scarlett Brightening Shower Scrub. (shopee.co.id)

Agar lipatan tubuh cerah optimal dimulai dari memilih dan menggunakan sabun mandi yang tepat.

Tipsnya, pilihlah sabun mandi mengandung pencerah yang efektif dan aman digunakan untuk membersihkan dan merawat kulit setiap hari.

Scarlett Brightening Shower Scrub bisa jadi pilihan Stylovers untuk membersihkan dan merawat kulit tubuhmu agar cerah, lembap dan halus.

Mengandung glutathione dan vitamin E dengan butiran scrub yang halus efektif membersihkan dan mengangkat sel kulit mati secara optimal.