Lesty Kejora dan Rizky Billar Launching Baby Leslar di Televisi, Netizen Miris: Baru 2 Minggu Jadi Budak Konten Orangtua!

By Astria Putri Nurmaya, Selasa, 11 Januari 2022 | 14:21 WIB
Lesty Kejora dan Rizky Billar Launching Baby Leslar di Televisi, Netizen Miris: Baru 2 Minggu Jadi Budak Konten Orangtua! (Instagram / Rizky Billar)

Stylo Indonesia - Lesty Kejora dan Rizky Billar diketahui baru saja launching baby L atau baby Leslar.

Pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar memperkenalkan baby Leslar melalui sebuah program acara khusus di televisi.

Setelah diketahui, baby Leslar yang merupakan anak dari Lesty Kejora dan Rizky Billar memiliki nama lengkap Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Kemunculan baby Leslar tentu saja sudah ditunggu-tunggu banyak orang, hal ini disebabkan Rizky Billar dan Lesty Kejora selalu menyembunyikan wajah sang anak.

Ternyata hal tersebut disebabkan kedua pasangan ini sudah menyepakati kontrak untuk tidak mempublikasi wajah baby Leslar sebelum acara launching baby Leslar tayang.

"Memang salah satu perjanjiannya adalah untuk meng-keep (wajah baby Leslar) dulu sementara, sampai waktu yang ditentukan," ujar Billar dikutip dari channel YouTube Indosiar.

Acara perkenalan baby Leslar ke publik ternyata tak sepenuhnya mendapat dukungan netizen Stylovers.

Mengapa hal tersebut terjadi? Yuk simak penjelasan dan komentar miris dari para netizen!

Baca Juga: Langsung Bisa Pakai Celana Jeans, Penampilan Lesty Kejora Usai Melahirkan Tuai Komentar Netizen

Sebagai seorang ayah baru, Rizky Billar terlihat bangga bisa mempublikasi anaknya ke publik melalui sebuah program acara spesial di televisi.

Rizky Billar dan Lesty Kejora dalam Acara Launching Baby Leslar. (Capture YouTube)