Duh, Bak Bikin Malu Diri Sendiri, Medina Zein Sebut Akan Kasih Rumah untuk Gala tapi Ditolak, Faisal Justu Ungkap Fakta Berbeda: Dihubungi Saja Belum

By Stylo Indonesia, Senin, 10 Januari 2022 | 10:13 WIB
Duh Malah Bikin Malu, Medina Zein Sebut Ditolak Ayah Bibi saat Sesumbar Akan Kasih Rumah untuk Gala, Faisal Justu Ungkap Fakta Berbeda: Dihubungi Saja Belum (Instagram/medinazein dan dewizuhriati)

Stylo Indonesia - Medina Zein kembali menjadi perbincangan masyarakat luas.

Pasalnya, diketahui Medina Zein pun akan membelikan rumah mewah untuk Gala, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Namun sayangnya, niat baik Medina Zein tersebut tuai kontroversi.

Pasalnya, rumah yang akan ia berikan pada Gala tanpa harus melakukan penggalangan dana seperti yang dilakukan Marissya Icha.

Niatan Medina Zein ini nyatanya juga didukung penuh oleh Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel yang ngaku juga siap membantu dana.

Sebelumnya Medina mengaku jika dirinya sudah mendapatkan rumah baru tersebut.

Namun mendadak Medina menyebut jika keluarga Bibi Ardiansyah menolaknya.

Menurut Medina ia baru akan menyerahkan rumah tersebut jika pihak dari Doddy Sudrajat dan Faisal sama sama menyetujui.

Tetapi karena Medina Zein mengatakan pihak Faisal menolaknya, ia pun belum memberikan klarifikasi lebih lanjut soal nasib rumah yang akan ia berikan untuk Gala.

Baca Juga: Semudah Jentikan Jari Jebloskan Medina Zein ke Penjara! Terkuak Marissya Icha Bukan Sosok Sembarangan Tak Takut Siapapun, Doddy Sudrajat Bakal Menyusul ke Bui?

Medina Zein pun mengatakan dirinya akan memanfaatkan pemberiannya tersebut untuk hal kemanusiaan lain jika Faisal menolaknya.

Medina Zein yang sudah mengatakan Faisal menolak pemberiannya rupanya berbanding terbalik dengan kenyataan.