Uangnya Bak Tak Berseri, Heboh Harga Tas Aurel Hermansyah Mirip Permen saat Dipakai Liburan Akhir Tahun ke Turki

By Livia, Jumat, 31 Desember 2021 | 15:15 WIB
Uangnya bak tak berseri, heboh harga tas Aurel Hermansyah mirip permen saat dipakai liburan akhir tahun ke Turki. (instagram.com/aurelie.hermansyah)

Stylo Indonesia - Aurel Hermansyah adalah salah selebriti Tanah Air yang menghabiskan liburan akhir tahun ke luar negeri. 

Pergi ke Turki, Aurel Hermansyah bersama Atta Halilintar dan keluarga besar keduanya menikmati momen akhir tahun bersama. 

Liburan akhir tahun kali ini tentunya terasa semakin spesial dan bahagia bagi pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Seperti yang diketahui, liburan akhir tahun ini menjadi pertemuan pertama Aurel Hermansyah dengan keluarga besar suami tercinta. 

Jadi istri salah satu YouTuber terkaya di dunia, apapun yang berhubungan dengan Aurel Hermansyah semakin menjadi sorotan. 

Tak hanya kehidupan pribadi dan rumah tangganya, penampilan Aurel Hermansyah juga menjadi perhatian publik dan netizen. 

Seperti yang terlihat Stylo saat Aurel Hermansyah liburan akhir tahun ke Turki bersama keluarga besarnya. 

Baca Juga: Liburan Akhir Tahun di Turki, Jaket Mewah Puluhan Juta Sukses Bikin Istri Atta Halilintar Dapat Julukan Baru: Aurel Gucci Hermansyah!

Potret Aurel Hermansyah pakai tas Louis Vuitton 'COUSSIN BB in Orchidde' Rp 56.550.000 saat liburan akhir tahun ke Turki bikin heboh netizen. (instagram.com/aurelie.hermansyah,eu.louisvuitton.com)

Melansir dari akun Instagram penggemar fashionnya, Aurel Hermansyah kembali menjadi sorotan lewat penampilannya saat lburan akhir tahun ke Turki. 

Jika biasanya baju, kali ini salah satu tas yang dipakai penyanyi cantik berzodiak Cancer tersebut saat bepergian di Turki  yang sukses mencuri perhatian.