3 Rekomendasi Online Shop yang Jual Tanktop Korea Harga di Bawah 100 Ribu Rupiah!

By Rina Suhandi, Rabu, 29 Desember 2021 | 15:12 WIB
3 Rekomendasi Online Shop yang Jual Tanktop Korea Harga di Bawah 100 Ribu Rupiah! (Shopee.co.id)

Stylo Indonesia - Seiring bertambahnya peminat Korean Style di dunia fashion, rekomendasi online shop yang jual tanktop Korea saat ini banyak dicari.

Rekomendasi online shop yang jual tanktop Korea saat ini sudah banyak dan dengan mudah dapat kamu temukan di berbagai media sosial, salah satunya Instagram.

Kali ini, Stylo Indonesia akan membagikan 3 rekomendasi online shop yang jual tanktop Korea harga di bawah 100 ribu Rupiah yang tentunya terjangkau bagi kamu para pelajar!

Penasaran apa saja 3 rekomendasi online shop yang jual tanktop Korea harga di bawah 100 ribu Rupiah tersebut? Intip, yuk!

Baca Juga: Cuma Ditutupi Tanktop dan Hotpants, Tato Gisella Anastasia Menyembul di Area yang Tak Terduga, Bikin Netizen Salah Fokus: Wow, Keren Tatonya

1. 3 Rekomendasi Online Shop yang Jual Tanktop Korea Harga di Bawah 100 Ribu Rupiah! - @classy_vbs

3 Rekomendasi Online Shop yang Jual Tanktop Korea Harga di Bawah 100 Ribu Rupiah! - @classy_vbs (instagram.com/classy_vbs)

Online shop pertama yang menjual tanktop gemas ala Korea adalah @classy_vbs.

Tanktop bernama Ariana Brallete ini terbuat dari bahan knit yang tebal.

Untuk potongan tanktop ini terbilang unik karena terdapat tali yang menyamping di bagian depan, mirip yang digunakan Jennie BLACKPINK!

Baca Juga: Niat Hati Pamer Karpet, Tampilan Seksi Body Singset Wulan Guritno Pakai Tanktop Ketat Jadi Sorotan Netizen: Begitu Menggoda