Battle Pewangi Miss V yang Bisa Hilangkan Bau Amis Pasca Haid, The Makkah Musk VS Geamoore

By Rina Suhandi, Rabu, 29 Desember 2021 | 12:55 WIB
Battle Pewangi Miss V yang Bisa Hilangkan Bau Amis Pasca Haid, The Makkah Musk VS Geamoore (www.freepik.com)

Stylo Indonesia - Rekomendasi pewangi miss v yang bisa hilangkan bau amis pasca haid menjadi salah satu produk yang banyak dicari saat ini.

Yap, masa-masa haid memang terkadang membuat area kewanitaan menimbulkan aroma tidak sedap. Maka dari itu, rekomendasi pewangi miss v yang bisa hilangkan bau amis sangat diperlukan.

Rekomendasi pewangi miss v yang bisa hilangkan bau amis selain agar lebih fresh, tentunya buat kamu yang sudah memiliki suami akan membuat hubungan menjadi lebih nyaman.

Baca Juga: Waspada! Terlalu Sering Pakai Panty Liner Bisa Timbulkan Iritasi Hingga Jamur di Miss V

Kali ini akan ada rekomendasi pewangi miss v yang bisa hilangkan bau amis Stylo Indonesia dari The Makkah Musk versus Geamoore.

The Makkah Musk versus Geamoore, pewangi miss v mana yang paling ampuh hilangkan bau amis?

Battle Pewangi Miss V yang Bisa Hilangkan Bau Amis Pasca Haid, The Makkah Musk VS Geamoore - The Makkah Musk Musk Al Tahara

Battle Pewangi Miss V yang Bisa Hilangkan Bau Amis Pasca Haid, The Makkah Musk VS Geamoore - The Makkah Musk Musk Al Tahara (Shopee.co.id)

Baca Juga: Deretan Tips Masturbasi yang Perlu Diketahui Para Perempuan Demi Kenikmatan Seksual Tak Terlupakan

The Makkah Musk Musk Al Tahara merupakan produk dengan banyak kegunaan.

Selain fungsi utamanya adalah di sunnahkan dipakai saat setelah selesai haid untuk membersihkan aroma tak sedap di sekitar area kewanitaan, namun juga bisa di gunakan sehari hari untuk memberikan wangi yang enak di pangkal paha dan area kewanitaan.

Kamu juga bisa menggunakannya di celana dalam untuk menjaga ke sterilisasian area kewanitaaan dan dianjurkan untuk bumil dan busui.