Liburan ke Cappadocia, Syal Aurel Hermansyah Bikin Salfok Netizen: Secuil Gitu Busyet Harganya!

By Rina Suhandi, Senin, 27 Desember 2021 | 12:15 WIB
Liburan ke Cappadocia, Syal Aurel Hermansyah Bikin Salfok Netizen: Secuil Gitu Busyet Harganya! (instagram.com/aurelie.hermansyah)

Stylo Indonesia - Sejak keberangkatannya pada 21 Desember 2021 untuk liburan ke Cappadocia, penampilan khususnya syal Aurel Hermansyah bikin salfok netizen.

Syal Aurel Hermansyah bikin salfok netizen karena penampakannya yang meski kecil namun harganya tinggi!

Liburan ke Cappadocia, sudah enggak aneh kalau syal Aurel Hermansyah bikin salfok netizen karena fashion item yang Ia kenakan memang selalu mahal dan dibanderol dengan harga fantastis.

Syal Aurel Hermansyah bikin salfok netizen pada saat Ia berfoto bersama sang suami mengenakan syal tersebut dengan background pemandangan indah dan balon udara, ciri khas Cappadocia.

Baca Juga: Contek Outfit Hijab Musim Dingin Aurel Hermansyah Liburan ke Turki!

Bukan Aurel namanya kalau enggak mengenakan fashion item branded nan mewah.

Meski saat ini dirinya tengah berbadan dua, penampilannya tetap fashionable dan sukses mendapat pujian dari netizen.

Selama hamil memang fashion item yang Ia kenakan lebih simpel. Namun, fashion item tersebut tetaplah berasal dari rumah mode ternama dan dibanderol dengan harga fantastis.

Penasaran enggak, sih, dengan syal Aurel yang disebut-sebut bentuknya secuil namun harganya fantastis? Simak ulasannya, yuk!

Baca Juga: Gemasnya Sepatu Mama Nur, Gaya Sultan ala Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Turki Bikin Dompet Menjerit!