Stylo of The Day, Inspirasi Gaya Simple Glam Ala Putri Kartika Cocok untuk Pesta Tahun Baru!

By Cerysa Nur Insani, Sabtu, 25 Desember 2021 | 18:45 WIB
Inspirasi Gaya Simple Glam Ala Putri Kartika (Dok. Stylo Indonesia)

Stylo Indonesia - Putri Kartika, 27 Tahun, PR Fashion Brand di Jakarta.

Stylo of The Day kali ini datang dari seorang perempuan yang berkarier sebagai PR sebuah fashion brand di Jakarta, Putri Kartika.

Saat menghadiri acara media showing Kate Spade Holiday 2021 Collection yang diselenggarakan hari Rabu (22/12/21), di Senayan City Jakarta, Putri Kartika jadi salah satu sosok yang cukup menyita perhatian Stylo.

Dalam acara tersebut, Putri Kartika mengenakan OOTD yang simpel tapi tetap menarik perhatian dan pas banget dengan tema festive akhir tahun.

Simple glam seolah menjadi tema keseluruhan OOTD Putri Kartika hari itu.

Dengan dominasi warna hitam pada seluruh outfit-nya, warna yang klasik tapi tidak pernah out of trend.

Baca Juga: Stylo of The Day, Gaya Feminin Cantik Andien Aisyah Saat Berdendang di Fashion Show Pakai Rok Plisket Bermotif

Dimulai dari top-nya yang sangat menarik perhatian nih Stylovers.

Atasan ini tampak unik dan meriah karena adanya aplikasi sequins berwarna silver yang berkilauan. (Dok. Stylo Indonesia)

Meski dengan warna hitam yang terkesan biasa saja, atasan Putri Kartika ini tampak unik dan meriah karena adanya aplikasi sequins berwarna silver yang berkilauan.

“Konsepnya menyambut natal dan tahun baru, kan harus sparkly. Jadi kita mulai dari sekarang, udah mulai pakai baju sparkle biar meriah,” ujar Putri.

Potongan yang crop top serta bagian leher, bahu, hingga lengan yang memiliki potongan cutout dengan bahan mesh membuat tetap ada kesan seksi dari OOTD ini.