Nongki Cantik! Ini 3 Rekomendasi Kafe yang Menyatu dengan Klinik Kecantikan, dari Jakarta Sampai Lampung Ada!

By Rina Suhandi, Sabtu, 25 Desember 2021 | 13:05 WIB
Nongki Cantik! Ini 3 Rekomendasi Kafe yang Menyatu dengan Klinik Kecantikan, dari Jakarta Sampai Lampung Ada! (instagram.com/amaze.beautycare dan instagram.com/success.coffee)

Stylo Indonesia - The real nongki cantik! Ternyata saat ini sudah banyak, loh, kafe yang menyatu dengan klinik kecantikan.

Hal tersebut juga tentunya membuat rekomendasi kafe yang menyatu dengan klinik kecantikan saat ini banyak dicari.

Maka dari itu, kali ini Stylo Indonesia akan membagikan rekomendasi kafe yang menyatu dengan klinik kecantikan untuk Stylovers yang berdomisili di Jakarta hingga di Lampung!

Langsung aja, yuk, intip 3 rekomendasi kafe yang menyatu dengan klinik kecantikan ala Stylo Indonesia berikut ini!

Baca Juga: Jurnal Pejuang Jerawat Gracellyn Stella: Niat Hilangkan Bekas Cacar, Wajah Justru Jadi Breakout Karena Coba-coba Klinik Kecantikan!

1. Nongki Cantik! Ini 3 Rekomendasi Kafe yang Menyatu dengan Klinik Kecantikan, dari Jakarta Sampai Lampung Ada! - @nonideli.id

Nongki Cantik! Ini 3 Rekomendasi Kafe yang Menyatu dengan Klinik Kecantikan, dari Jakarta Sampai Lampung Ada! - @nonideli.id (instagram.com/nonideli.id)

Rekomendasi kafe dengan klinik kecantikan pertama adalah @nonideli.id.

Noni Deli Coffe & Kitchen's ini mengusung konsep feminin dengan nuansa pink di setiap ornamennya.

Kafe ini menyajikan hidangan fusion mulai dari cireng hingga spaghetti ada di sini.

Baca Juga: Jurnal Pejuang Jerawat Rizky Puspita Dewi: Jerawat Meradang Akibat Terbuai Klinik Kecantikan Murah Karena Tuntutan Kerja!