Jelang Natal 2021, Intip 3 Ide Baju Natal Keluarga ala Artis Ibu Kota! Sarwendah, Felicya Angelista, dan Chelsea Olivia!

By Rina Suhandi, Jumat, 24 Desember 2021 | 13:39 WIB
Jelang Natal 2021, Intip 3 Ide Baju Natal Keluarga ala Artis Ibu Kota! Sarwendah, Felicya Angelista, dan Chelsea Olivia! (instagram.com/riomotret dan instagram.com/fdphotographyfamily)

Stylo Indonesia - Stylovers, apakah kamu sedang mencari ide baju natal keluarga ala artis ibu kota?

Yap, menjelang natal 2021, banyak sekali yang membagikan ide baju natal keluarga ala artis ibu kota, loh!

Ide baju natal keluarga ala artis ibu kota ini juga super kece-kece dan cocok kamu kenakan saat berfoto keluarga nuansa natal.

Daripada penasaran, yuk, intip 3 ide baju natal keluarga ala artis ibu kota yang telah dirangkum oleh Stylo Indonesia berikut ini!

Baca Juga: Jelang Natal, Sarwendah Hipnotis Netizen dengan Pesona Kecantikannya Pakai Gaun Hitam di Depan Pohon Natal

1. Jelang Natal 2021, Intip 3 Ide Baju Natal Keluarga ala Artis Ibu Kota! Sarwendah, Felicya Angelista, dan Chelsea Olivia! - Keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu

Jelang Natal 2021, Intip 3 Ide Baju Natal Keluarga ala Artis Ibu Kota! Sarwendah, Felicya Angelista, dan Chelsea Olivia! - Keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu (instagram.com/sarwendah29 dan instagram.com/fdphotographyfamily)

Pertama ada baju natal dengan gaya vintage dari keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu.

Yap, mantan anggota girl band Cherrybelle ini terlihat berfoto bersama anggota keluarganya dengan konsep vintage-christmas.

Dirinya terlihat mengenakan mini dress berwarna navy dengan bentuk kerah kotak berkasen line warna merah.

Baca Juga: Ngemper di Depan Pohon Natal Rumah Mewahnya, Intip Penampilan Sandra Dewi yang Banjir Pujian