Praktis! Makeup Flawless dan Tahan Lama Secara Instan dengan 2in1 Cushion

By Livia, Kamis, 23 Desember 2021 | 13:00 WIB
Praktis! makeup flawless dan tahan lama secara instan dengan 2in1 cushion. (dok.pribadi)

Stylo Indonesia - Menjalani aktivitas yang padat setiap harinya membuat waktu berdandan semakin sedikit. 

Tetap tampil cantik dengan makeup flawless dan tahan lama pastinya menjadi dambaan setiap perempuan, termasuk Stylovers, bukan?

Nggak heran produk makeup yang dapat membuat makeup flawless dan tahan lama secara instan dicari Stylovers. 

Tidak hanya membuat makeup flawless dan tahan lama secara instan, makeup dengan kandungan skincare kini menjadi lebih diminati. 

Dapat membantu melindungi kulit wajah dari kerusakan, membuat makeup mengandung skincare semakin diminati Stylovers. 

Mengerti kebutuhan Stylovers, Kaila Beaute menghadirkan produk makeup hybrid yang bisa jadi pilihanmu untuk tampil cantik dengan makeup flawless dan tahan lama dalam waktu yang singkat. 

Baca Juga: SADA by Cathy Sharon Luncurkan Lip Tint dengan Manfaat Skincare, Khelir Cotton Liptint yang Bisa Bikin Bibir Cantik Sekaligus Sehat!

Kaila Beaute 2in1 Cushion. (dok.pribadi)

Selain itu, melihat kesadaran perempuan Indonesia, termasuk Stylovers dalam merawat kulit semakin tinggi serta cenderung memilih produk makeup hybrid, ringan, dan praktis, Kaila menghadirkan 2in1 Cushion dalam acara Virtual Grand Launching di Zoom dan Instagram.

“Senang sekali akhirnya Kaila dapat meluncurkan 2in1 Cushion sebagai product unggulan dari rangkaian kosmetik Kaila Beaute. Cushion ini diformulasikan dengan kandungan skincare yang ramah di kulit, serta packaging yang praktis untuk setiap wanita aktif di Indonesia agar dapat tampil cantik dalam waktu singkat. Kami harap Kaila Beaute dapat menjadi ­one-stop solution bagi setiap orang yang ingin tampil cantik, praktis, sekaligus mempertahankan kesehatan kulitnya,” ujar Clarissa Lavenia, Brand Manager Kaila.

Kaila Beaute 2in1 Cushion dari rangkaian kosmetik Kaila Beauté ini dilengkapi dengan compact powder di atas cushionnya untuk mendapatkan tampilan makeup flawless dan tahan lama.