Ghea Resort by Amada Janna Berkolaborasi dengan Cover Me Not by Kelly Tandiono Hadirkan Koleksi Bertajuk Borneo

By Annisa Suminar, Kamis, 23 Desember 2021 | 11:37 WIB
Ghea Resort by Amada Janna Berkolaborasi dengan Cover Me Not by Kelly Tandiono Hadirkan Koleksi Bertajuk Borneo (Dok Ghea Resort & Cover Me Not)

Stylo Indonesia - Brand fashion Ghea Resort by Amanda Janna bersama brand Cover Me Not by Kelly Tandiono berkolaborasi menghadirkan koleksi bertajuk Borneo.

Menariknya, dua brand tersebut mengangkat tema keayaan alam Indonesia dalam koleksi-koleksi kolaborasinya.

Hal tersebut merupakan fokus utama dari si kembar Amanda, Janna dan Kelly Tandiono untuk mempresentasikan kekayaan alam dan budaya ke dalam bentuk fashion agar semakin di kenal masyarakat luas.

Baca Juga: Tren Fashion 2022: Kolaborasi Benang Jarum X Raisa Hadirkan Busana Elegan Simpel Bertajuk Wonderful Harmony

Koleksi Ghea Resort by Amanda Janna bersama brand Cover Me Not by Kelly Tandiono ini mengusung tema Borneo.

Memadukan koleksi print Ghea Resort yang khas dengan desain unik berkualitas tinggi dari Cover Me Not swimwear, koleksi BORNEO tercipta demi misi bersama Amanda, Janna dan Kelly untuk melestarikan budaya dan alam Indonesia.

Pada tahun 2020, Ghea Resort by Amanda Janna merilis koleksi BORNEO, yang kemudian dilanjutkan dengan koleksi-koleksi selanjutnya yaitu Sumatran Tiger dan Mentawai di tahun 2021.

Bersama Cover Me Not, koleksi BORNEO kembali hadir untuk kolaborasi ini dan tetap memiliki 3 unsur yang unik yaitu Borneo Pygmy Elephant, Borneo Ikat Motive dan Dayak Tribe.