Review Confitty Silky Skin Two Way Cake, Bedak Lokal Anti Cakey Ringan dan Awet Seharian

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 12 Januari 2022 | 12:00 WIB
Confitty Silky Skin Two Way Cake (DOK. Hendri Chen)

Stylo Indonesia - Di awal tahun 2022 ini, pencinta makeup di Indonesia sudah kedatangan tamu baru dalam dunia makeup nih, dan Stylo Indonesia berkesempatan membuat review Confitty Silk Skin Two Way Cake.

Nah, buat Stylovers yang tertarik mencoba dan penasaran dengan kualitasnya, kali ini Cece Stylo akan berbagi review Confitty Silky Skin Two Way Cake.

Review Confitty Silky Skin Two Way Cake ini akan membahas soal produk bedak terbaru dari brand lokal Confitty yang formulanya anti-cakey, ringan, dan awet seharian.

Tren makeup semasa pandemi banyak mengalami perubahan, apalagi soal pemakaian base makeup yang mulai dikurangi dan bisa dibuat praktis hanya dengan bedak two way cake.

Tantangan yang dialami para pengguna makeup saat merias wajah di era pandemi yaitu bagaimana memilih base makeup seperti bedak two way cake yang ringan dan awet seharian, tidak cakey meskipun pakai masker.

Apakah Stylovers mengalami kesulitan yang sama?

Tenang, Stylovers, kamu enggak sendirian melewati persoalan tersebut, kok.

Saat mencari base makeup yang cocok untuk digunakan sehari-hari dengan kriteria ringan, praktis, dan mudah dipakai untuk touch up seperti bedak two way cake, biasanya memang gampang-gampang susah.

Nah, buat Stylovers yang sedang mencari bedak two way cake yang bisa memangkas waktu makeup kalian, ringan di wajah, dan tahan lama meski pakai masker, pas banget nih karena ada produk lokal yang mau Stylo Indonesia rekomendasikan untuk kamu.

Baca Juga: Jangan Asal Pilih! Ketahui Cara Memilih Bedak Sesuai Jenis Kulit dengan Tepat Agar Makeup Flawless dan Tahan Lama