Adu Gaya Fuji VS Chika, Siapa yang Lebih Cocok Jadi Adik Ipar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah?

By Rina Suhandi, Senin, 20 Desember 2021 | 16:10 WIB
Adu Gaya Fuji VS Chika, Siapa yang Lebih Cocok Jadi Adik Ipar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah? (instagram.com/fuji_an dan instagram.com/chndrika_)

Stylo Indonesia - Adu gaya Fuji versus Chika, saat ini sedang banyak dibandingkan oleh netizen.

Pasalnya, adu gaya Fuji versus Chika tersebut sering dilakukan untuk menentukan siapa yang lebih cocok jadi adik ipar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Yap, semenjak kedua perempuan ini disebut-sebut dekat dengan Thariq Halilintar, adu gaya Fuji versus Chika setiap harinya menjadi topik hangat publik.

Baca Juga: Cantik-cantik Galak, Intip Gaya Fuji Pakai Tank Top Ketat bak Beri Sindiran, Siap Banting Seseorang?

Baik Fuji maupun Chika keduanya merupakan sosok yang terlihat aktif di media sosial.

Bedanya, Chika berangkat dari seorang TikTok influencer yang kini terlihat kerap muncul di beberapa acara TV dan webseries sedangkan Fuji yang namanya mencuat sejak kepergian sang kakak, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

Awal mula Chika dekat dengan Thariq adalah karena kerap membuat konten TikTok bersama dan berada dalam circle pertemanan yang sama.

Berbeda halnya dengan Fuji yang dijodoh-jodohkan netizen semenjak konten kolaborasi AH dengan Fuji di Youtube.

Baca Juga: Dituding Akrab dengan Bebasnya Dunia Malam, Fuji Adik Ipar Vanessa Angel Tampil Pangling Pakai Hijab Bermotif, Adem Banget!

Meski keduanya sama-sama cantik dan memiliki daya tarik sendiri, kira-kira kalau dibandingkan melalui gaya dan penampilannya, siapa yang paling cocok bersanding dengan Thariq?

Cari tahu lewat artikel satu ini, yuk!