Body Goals Bak ABG Tereskpos, Penampilan Shandy Aulia Pakai Crop Top saat Liburan ke Luar Negeri Sukses Curi Perhatian

By Livia, Selasa, 14 Desember 2021 | 16:00 WIB
Body goals bak ABG terekspos, penampilan Shandy Aulia pakai crop top saat liburan ke luar negeri sukses curi perhatian. (instagram.com/shandyaulia)

Stylo Indonesia - Shandy Aulia adalah salah satu selebriti Tanah Air yang liburan ke luar negeri menjelang akhir tahun 2021.

Liburan ke Amerika Serikat bersama putri semata wayangnya, Claire Herbowo, Shandy Aulia tak lupa membagikan momen kebersamaan mereka. 

Hal itu terlihat Stylo dari unggahan foto pada akun media sosial pribadinya. 

Dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air paling modis, penampilan Shandy Aulia saat liburan ke negeri Paman Sam pastinya tak luput dari sorotan. 

Benar saja, penampilan Shandy Aulia saat liburan ke Amerika Serikat tanpa sang suami sukses mencuri perhatian netizen. 

Seperti yang terlihat Stylo dari salah satu unggahan fotonya saat mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan mewah di Amerika Serikat. 

Baca Juga: Dikira Pindah Agama Karena Tampil Pakai Mukena Padahal Non Muslim, Shandy Aulia Buka Suara: Saya Sudah Memilih Keyakinan Saya

Potret body goals bak ABG Shandy Aulia terekspos pakai crop top saat liburan ke luar negeri. (instagram.com/shandyaulia)

Melansir dari akun Instagram pribadinya, Shandy Aulia kembali mengunggah potret dirinya saat liburan ke luar negeri sejak beberapa waktu lalu. 

Berlokasi di Saks Fifth Avenue, kali ini Shandy Aulia berfoto tanpa ditemani sang anak. 

Dari unggahan fotonya, artis cantik berzodiak Cancer tersebut tampil modis dan kece dalam balutan OOTD bernuansa monokrom.