Nagita Slavina Pakai Baju Colorful, Netizen Komentari Harga dan Modelnya: Murah Tapi Kalau Saya yang Pakai Mirip Orang Gila!

By Rina Suhandi, Jumat, 10 Desember 2021 | 13:40 WIB
Nagita Slavina Pakai Baju Colorful, Netizen Komentari Harga dan Modelnya: Murah Tapi Kalau Saya yang Pakai Mirip Orang Gila! (Instagram Nagita Slavina)

Stylo Indonesia - Penampilan Nagita Slavina memang selalu sukses menjadi perbincangan netizen, tak terkecuali saat Nagita Slavina pakai baju colorful.

Meksipun Nagita Slavina pakai baju colorful dan harganya terpaut murah dibanding fashion item lain yang Ia miliki, aura dan kecantikan Mama Gigi ini enggak luntur, Stylovers!

Yap, baru-baru ini, Sultan Andara alias Nagita Slavina pakai baju colorful dengan harga yang murah.

Dengan muka bare face, Nagita Slavina pakai baju colorful namun tetap percaya diri bahkan tak sedikit netizen yang mengomentari bajunya tersebut, loh!

Baca Juga: Heboh Harga Fantastis Baju Mewah Anak Kedua Nagita Slavina yang Baru Saja Lahir Bikin Syok Netizen: Di Atas UMR

Setelah melahirkan anak ke-2 yakni Rayyanza, rumah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang semakin ramai.

Pasalnya, bukan hanya keluarga yang berkumpul, tetapi para kerabat pun tak henti-hentinya datang mengunjungi adik Rafthar tersebut.

Meski rumahnya banyak dikunjungi, Nagita yang memang terkenal cuek dan selalu percaya diri tidak begitu perduli dengan penampilannya.

Ia bahkan tak canggung tampil di depan kamera dengan baju rumahan.

Baca Juga: Dikira Sepaket, Segini Harga Rok Nagita Slavina di Hari Syukuran Rayyanza Malik Ahmad, Netizen: Kejutan pun Berlanjut!