Sambut Musim Libur Akhir Tahun, MAXX Coffee Luncurkan Menu Makanan dan Minuman Baru

By Rina Suhandi, Senin, 6 Desember 2021 | 13:46 WIB
Sambut Musim Libur Akhir Tahun, MAXX Coffee Luncurkan Menu Makanan dan Minuman Baru (Dok. Pribadi MAXX Coffee)

Stylo Indonesia - MAXX Coffee meluncurkan pilihan minuman dan makanan baru untuk merayakan musim libur akhir tahun pada Jumat (3/12/2021).

Ada 3 pilihan minuman yang diluncurkan, yaitu Mint Chocolate Chip Affogato, Peppermint Mocha, dan Candied Apple Cooler.

Untuk melengkapi pilihan minuman, MAXX Coffee juga menyediakan 2 pilihan makanan, yaitu Grilled Beef Oat Bagel dan Crème Brulee Cheese Cake untuk membuat libur akhir tahun lebih meriah.

Baca Juga: Brand Skincare La Roche-Posay Dukung Pasien Kanker dengan Program Fight With Care

“Minuman yang kami luncurkan ini terinspirasi dari perayaan akhir tahun yang identik dengan kebersamaan dan kehangatan. Seperti Peppermint Mocha, yang merupakan minuman favorit banyak orang dan biasa dinikmati di akhir tahun, sedangkan Candied Apple Cooler dan Mint Chocolate Chip Affogato merupakan minuman yang disesuaikan dengan cuaca di Indonesia. Kami mengerti bahwa akhir tahun adalah momen yang pas untuk berkumpul kembali, merayakan keberhasilan dan pencapaian selama tahun ini bersama teman dan keluarga. MAXX Coffee menyadari kebutuhan untuk merayakan kebersamaan ini, dan menyediakan tempat dengan atmosfer yang hangat serta protokol kesehatan yang ketat demi menjamin kenyamanan pelanggan, tentu-nya dengan mengedepankan servis dan produk yang berkualitas tinggi juga. Kami berharap pelanggan kami semakin dapat menikmati dan berbagi momen dengan teman, keluarga dan kerabat di MAXX Coffee dengan aman dan nyaman,” ujar Mehdi Zaidi, selaku CEO MAXX Coffee.

Menu Blissful Season - Drink (Dok. Pribadi MAXX Coffee)

1. Mint Chocolate Chip Affogato 

Minuman berbasis espresso dengan campuran susu, coklat, rasa mint dan vanilla. Jika menikmati minuman ini, rasa khas mint chocolate chip akan segera mendominasi, juga rasa creamy, manis dan kaya rasa.

Ditambah dengan potongan chocolate chip yang membuat minuman ini akan menjadi minuman favorit semua orang.

“Biasanya affogato itu identik dengan ice cream, namun di MAXX Coffee punya kita sedikit berbeda, dimana Mint Chocolate Chip Affogato ini tidak menggunakan ice cream dan proses pembuatanya itu di blend, jadi seperti series menu blend lainnya dengan tekstur yang kental dan rasa manis yang pas," ujar Yashinta Rani, Senior Brand Manager MAXX Coffee saat acara launching Blissful Season Menu di MAXX Coffee Kuningan City (3/12/2021).

Baca Juga: Minuman Kopi Bisa Dijadikan Sebagai Obat Kuat, Begini Cara Meraciknya