Lewat Lagu Benang-benang Asmara, Andien Aisyah Berkolaborasi dengan The Palace Jeweler Suguhkan Romansa Perjalanan Cinta Manusia

By Annisa Suminar, Senin, 6 Desember 2021 | 10:12 WIB
Lewat Lagu Benang-benang Asmara, Andien Aisyah Berkolaborasi dengan The Palace Jeweler Suguhkan Romansa Perjalan Cinta Manusia (Dok Big Change)

Stylo Indonesia - Andien Aisyah atau yang kerap disapa Andien baru saja berkolaborasi dengan The Palace dalam lagu terbarunya Benang-benang Asmara pada Jumat (3/12/2021).

Memperingati 21 tahun berkarya di Industri Musik, Andien merilis lagu Benang-benang Asmara yang berkolaborasi dengan merek perhiasan ternama, The Palace.

Lagu Benang-benang Asmara ini mengisahkan tentang perjalanan romansa cinta manusia yang membuat The Palace merasa memiliki semangat yang sama dengan Andien.

Baca Juga: Penampilan Unik Andien Padukan Kebaya dan Crop Top yang Menggemaskan Curi Perhatian Netizen

Senada dengan lagu Benang-benang Asmara yang baru saja dirilis Andien, The Palace juga memiliki koleksi perhiasan koleksi The Palace x Anne Avantie bertajuk Kekaseh dan Kasmaran.

Koleksi Kekaseh dan Kasmaran dari The Palace x Ann Avantie ini diharapkan menjadi tanda kasih perjalanan dua insan yang sejalan dengan isi lagu Benang-benang Asmara.