Tips Membeli Pakaian saat Berbelanja Online, Zalora 12.12 Mega Sale Berikan Diskon Hingga 95 Persen

By Diandra Jessica, Sabtu, 4 Desember 2021 | 11:15 WIB
Tips Membeli Pakaian Saat Berbelanja Online, Zalora 12.12 Mega Sale Berikan Diskon Hingga 95 Persen. (Freepik.com)

Stylo Indonesia - Apakah Stylovers sudah mengetahui tips membeli pakaian saat berbelanja online, agar tidak menyesal saat barang sudah datang di rumah?

Tips membeli pakaian saat berbelanja online ini perlu diketahui untuk Stylovers yang lebih suka belanja di e-commerce, karena tidak perlu mengeluarkan tenaga lebih untuk ke toko offline.

Meskipun adanya kemudahan seperti itu, Stylovers tetap harus mengetahui tips membeli pakaian saat berbelanja online ini.

Baca Juga: Stylo Fashion Shopping Landscape Survey 2022: Penyebab Tren Baju Preloved Masih Diminati Masyarakat Indonesia!

Apalagi di sisi lain, belanja di e-commerce bisa menjadi PR besar untuk perempuan yang memiliki tubuh berisi, karena kerap sekali barang yang sampai tidak sesuai dengan yang ada di foto.

Nah, tips pertama menurut seorang fashion stylist yakni Alvasus, bahwa tips membeli pakaian saat berbelanja online agar mudah mix and match ialah memahami apa yang dibutuhkan.

"Jika sudah memiliki atasan atau blouse, maka tinggal mencari bagian celana atau rok yang senada dengan warna pakaiannya," ujar Alvasus.

Baca Juga: Stylo Fashion Shopping Landscape Survey 2022: Bocoran Rencana Budget Belanja Fashion Enthusiast Tahun Depan, Kamu Berapa Nih?

Sehingga hal ini lebih mempermudah kamu dalam membeli pakaian saat berbelanja online dan bisa meminimalisir pengeluaran.

Namun jika Stylovers ingin mengikuti tren yang ada dalam memilih pakaian, Alvasus memberikan bocoran bahwa tren fashion 2022 nanti akan kembali pada denim atau puffy dress.

Sedangkan tips kedua dalam membeli pakaian saat berbelanja online ialah perhatikan review dari orang-orang yang sudah pernah membelinya.

Baca Juga: Stylo Fashion Shopping Landscape Survey 2022: Sederet Influencer dan Publik Figur jadi Kiblat Tren Bagi Perempuan untuk Belanja Busana di E-commerce

Membaca review dari pembeli sebelumnya, bisa menjadi bahan pertimbangan mengenai produk yang nantinya akan kamu akan beli loh, Stylovers

Setelah mengetahui apa saja yang ingin kamu beli dan membaca seputar review produk, maka Stylovers bisa mencari promo-promo pada hari belanja online nasional (Harbolnas) yang sedang berlangsung di e-commerce, salah satunya ada di Zalora.

"Zalora 12.12 Mega Sale kali ini kami persembahkan bagi mereka pencinta fashion, kecantikan dan gaya hidup agar dapat mengakses pengalaman belanja terbaik dan koleksi dari brand kesayanganmereka," ujar Bimo Darmoyo, Associate Marketing Director ZALORA Indonesia.

Baca Juga: Tren Treatment Anti Aging 2022, Cegah Penuaan Dini dengan Teknologi Ultrasound Terbaru di Indonesia

Oleh sebab itu, Zalora 12.12 Mega Sale memberikan penawaran terbaik untuk Stylovers yang sangat suka berbelanja online.

Terdapat diskon hingga 95% pada koleksi fashion, beauty dan lifestyle yang bisa kamu nikmati di Zalora 12.12 Mega Sale.

Tak hanya itu saja, namun ada flash sale dengan diskon hingga 40% dan cashback hingga 12 juta rupiah dari tanggal 1 - 17 Desember 2021.(*)