Rayyanza Malik Ahmad, Anak Ke-2 Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Pakai Bedong dengan Harga Fantastis, Netizen: Sungkem Sama Bedongnya!

By Rina Suhandi, Rabu, 1 Desember 2021 | 15:46 WIB
Rayyanza Malik Ahmad, Anak Ke-2 Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Pakai Bedong dengan Harga Fantastis, Netizen: Sungkem Sama Bedongnya! (instagram.com/raffinagita1717)

Stylo Indonesia - Setelah namanya dipublish, Rayyanza Malik Ahmad, anak ke-2 Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pakai bedong dengan harga fantastis dan bikin geger netizen!

Enggak mau kalah dengan orangtuanya yang sultan, Rayyanza Malik Ahmad pakai bedong dengan harga fantastis dan bikin geger netizen.

Melihat ayyanza Malik Ahmad pakai bedong dengan harga fantastis, sontak netizen pun banyak memberikan komentar kocak khususnya pada akun @fashion_nagitaslavina.

Baca Juga: Nagita Slavina Pulang Lahiran Pakai Baju Desainer Terkenal, Netizen Langsung Heboh Saat Tahu Harga Asli Dress Mama Rayyanza: Kalau Kena Gumoh Gimana?

Pada akun tersebut terlihat foto Rafathar dan sang adik sedang tertidur.

Pada foto tersebut, tampak jagoan ke-2 Raffi Ahmad ini sedang dibedong dengan harga kain bedong yang mahal!

Setelah dipublikasi pada Press Conference Lahiran Baby Number 2, nama Rayyanza Malik Ahmad saat ini sedang menjadi sorotan publik.

Baca Juga: Terlahir di Keluarga Sultan Andara, Tas Bayi Anak kedua Nagita Slavina Bikin Heboh Netizen: Seharga Motor

Wajahnya yang digadang-gadang sangat mirip dengan sang Ayah, disebut-sebut sebagai sultan sedari bayi!

Hal itu tentunya enggak salah karena terbukti dari harga bedong yang Ia kenakan. Penasaran enggak sih dengan harganya? Yuk, simak artikel berikut ini!