Pantas Aja Bisa Gantikan Sosok Felicia Tissue di Hati Kaesang, Sosok Ini Bongkar Latar Belakang hingga Sifat Asli Nadya Arifta yang Tak Disangka

By Annisa Suminar, Selasa, 30 November 2021 | 19:18 WIB
Pantas Aja Bisa Gantikan Sosok Felicia Tissue di Hati Kaesang, Sosok Ini Bongkar Latar Belakang hingga Sifat Asli Nadya Arifta yang Tak Disangka (Instagram @nadriftaa.nadya dan Youtube/Felicia Tissue)

Stylo Indonesia - Kisah cinta segi tiga Kaesang Pangarep, Felicia Tissue dan Nadya Arifta beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan publik.

Hubungan Kaesang dan Feicia Tissue yang sudah berjalan 5 tahun kandas begitu saja, karena putra bungsu Jokowi ini dituding melakukan ghosting.

Tak hanya itu, tak lama putus dari Felicia Tissue, Kaesang dikabarkan menjalin hubungan dengan Nadya Arifta yang masih karyawan dari Felicia Tissue.

Sebelumnya, ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, menyebut Kaesang telah meninggalkan anaknya tanpa pemberitahuan.

Kaesang Pangarep, kata Meilia Lau, tiba-tiba menghilang begitu saja.

Baca Juga: Dinilai Makin Bahagia Pasca Putus dari Anak Presiden, Tampilan Terbaru Felicia Tissue Panen Pujian Netizen

Padahal, putra bungsu Presiden Jokowi itu telah berjanji untuk menikahi Felicia Tissue pada Desember 2020.

Tak lama usai hubungannya dengan Felicia Tissue kandas, Kaesang Pangarep mengejutkan publik dengan menggandeng sosok wanita berhijab yakni Nadya Arfita.

Bahkan, kini Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta sudah mulai go publik.

Baru-baru ini, Kaesang Pangarep bahkan mengajak Nadya Arifta berkunjung ke rumah pasangan selebriti kondang yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.