Transgender dengan Lekuk Tubuh Aduhai, Intip Potret Millen Cyrus yang Semakin Seksi Meski Dulu Ashanty Pernah Malu

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 30 November 2021 | 13:10 WIB
Transgender dengan Lekuk Tubuh Aduhai, Intip Potret Millen Cyrus yang Semakin Seksi Meski Dulu Ashanty Pernah Malu (instagram.com/millencyrus/)

Stylo Indonesia - Transgender muda yang kini memulai kariernya di dunia entertainment, Millen Cyrus, semakin berani menampilkan pesona seksinya di media sosial.

Menjadi keponakan Ashanty, Millen Cyrus yang saat ini semakin membentuk lekuk tubuhnya semakin aduhai, kerap disangkutpautkan kehidupannya dengan istri Anang Hermansyah.

Yakin dengan status transgendernya saat ini, ternyata dulunya pilihan hidup menjadi transgender yang diinginkan Milen sempat ditentang Ashanty.

Dilansir Stylo Indonesia dari Tribunnews.com, Ashanty mengaku melarang seorang keponakan laki-laki yang bernama Millen untuk bertandang ke kediamannya.

Baca Juga: Millen Cyrus Pakai Hijab di Pengajian 4 Bulanan Aurel Hermansyah, Dapat Kado Tas Puluhan Juta Rupiah Hingga Disebut Hadiah dari Sultan!

Potret penampilan Ashanty dalam balutan gaun emas. (Instagram | @ashanty_ash)

Sebab, dikatakan Ashanty, dirinya malu jika Millen tak juga mau mendengarkan dirinya.

"Sampai aku tegaskan, 'Millen, kalau masih seperti itu, ya, aku nggak mau kamu ke rumah dulu,' karena aku malu kalau dia nggak bisa mendengarkan tantenya," ujar Ashanty ketika ditemui di Gedung Nusantara I DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (7/6/2017), dilansir dari Tribunnews.com.

Baca Juga: Sepupu Aurel Hermansyah, Millen Cyrus Ditangkap Karena Kasus Dugaan Narkoba, Postingan Terakhirnya Pakai Bikini Tali Melorot Banjir Komentar Netizen