Intip Kado Mewah dari Crazy Rich Bali untuk Aurel Hermansyah yang Hitung Hari Jelang Persalinan, Netizen: Masih di Perut Udah Punya Hermes!

By Cerysa Nur Insani, Selasa, 30 November 2021 | 12:45 WIB
Aurel Hermansyah (www.instagram.com/aurelie.hermansyah)

Stylo Indonesia - Aurel Hermansyah memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap menggunakan tas mewah branded dengan harga fantastis.

Para netizen bahkan menyebutnya sebagai sultan kedua terutama setelah menikah dengan Atta Halilintar, menyusul pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sudah sebelumnya dikenal sebagai pasangan sultan.

Kali ini, Aurel Hermansyah justru menerima hadiah berupa tas mewah dari seorang crazy rich Bali untuk bayi yang sedang berada di dalam perut Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Atta Halilintar Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Beri Kado Jam Tangan Mewah Berharga Fantastis! Netizen: Saldoku Menangis

Tas dari brand mewah dengan harga puluhan juta rupiah ini diberikan pada Aurel Hermansyah yang tengah menghitung hari menjelang persalinannya.

Potret penampilan Aurel Hermansyah bisa diintip melalui foto-foto yang diunggah ke akun Instagram miliknya @aurelie.hermansyah.