Pancarkan Kecantikan dan Tampil Modis dengan Koleksi Terbaru Tulola Jewelry

By Livia, Senin, 29 November 2021 | 17:15 WIB
Pancarkan kecantikan dan tampil modis dengan koleksi terbaru dari Tulola Jewelry. (instagram.com/tuloladesigns)

Stylo Indonesia - Pandemi Covid-19 dalam kurun waktu yang tidak sebentar membuat kita bersama melalui masa sulit. 

Tulola Jewelry, sebagai brand perhiasan ternama selalu berusaha beradaptasi dan optimis membuat koleksi terbaru dalam mempercantik penampilan perempuan. 

Dewi Sri Luce Rusna bersama Franka Franklin Makarim dan Happy Salma, sosok di balik Tulola Jewelry terus berkarya membuat koleksi perhiasan yang dibuat dengan bahan dan cara yang spesial. 

Dari kondisi yang tidak menentu saat ini, ketiga perempuan hebat tersebut mendapatkan inspirasi dalam menciptakan koleksi terbaru Tulola Jewelry yang dapat mempercantik penampilanmu. 

Terinspirasi dari masa sulit di tengah pandemi Covid-19 yang membuat banyak orang berharap kondisi akan lebih baik dan menuntut bersikap optimis, lahirlah koleksi terbaru Tulola Jewelry bertajuk Jiwa Penuh Sinar. 

Dewi Sri Luce Rusna selaku desainer menceritakan perjalanan hidupnya di tengah pandemi menginspirasinya dalam berproses meluncurkan koleksi terbaru ini.

"Perhiasan ini bercerita tentang perubahan, introspeksi diri, semangat untuk bangkit dan bagaimana tantangan membuat kita lebih berkembang," ujar Sri.

Baca Juga: Merayakan Nusantara, Tulola Berkolaborasi dengan Reza Rahadian, Andien dan Eva Celia

Acara peluncuran koleksi terbaru Tulola Jewelry bertajuk Jiwa Penuh Sinar. (dok.pribadi)

Dipaparkan oleh ketiganya, koleksi bertajuk Jiwa Penuh Sinar berbeda dari yang diciptakan sebelumnya. 

Koleksi terbaru Tulola Jewelry bertajuk Jiwa Penuh Sinar terbuat dari batu kristal dan mutiara pilihan dengan kualitas premium.