Manjakan Fashion Enthusiast, Urban Sneaker Society 2021 Kembali Hadir Secara Offline, Jangan Ketinggalan Promo Spesial Serba Seribu Rupiah!

By Astria Putri Nurmaya, Senin, 29 November 2021 | 16:17 WIB
Manjakan Fashion Enthusiast, Urban Sneaker Society 2021 Kembali Hadir Secara Offline, Jangan Ketinggalan Promo Spesial Serba Seribu Rupiah! (Stylo Indonesia)

Stylo Indonesia - Setelah sebelumnya digelar secara virtual akibat pandemi Covid-19, Urban Sneaker Society 2021 akan kembali hadir secara offline.

Event sneakers tahunan yang diadakan Urban Sneaker Society 2021 ini akan berlangsung di Hall B, Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 2-5 Desember 2021.

Tahun ini Urban Sneaker Society 2021, akan memberikan berbagai promo spesial salah satunya sneakers serba seribu rupiah.

Baca Juga: Gaya Simple Luna Maya saat Padukan Sepatu Sneaker Harga Puluhan Juta Rupiah, Keren Nggak?

Demi memanjakan para fashion enthusiast Urban Sneaker Society 2021 kali ini menghadirkan berbagai brand lokal pilihan, mulai dari Streetwear Brand, Sneaker Market, dan Thrift, hingga kegiatan menarik lainnya seperti NFT Gallery.

Sneaker Museum, F&B, dan juga Raffle yang menjadi salah satu daya tarik Urban Sneaker Society dari tahun ke tahun.

Setelah ditetapkannya PPKM Level 1 di Pulau Jawa dan Bali, Urban Sneaker Society 2021, menjadikan event tahunan yang berlangsung offline ini sebagai kesempatan untuk pemulihan perekonomian UMKM dan kebangkitan brand lokal.

Ratusan brand lokal akan hadir dengan promo-promo spesial yang hanya bisa didapatkan eksklusif di Urban Sneaker Society 2021.