Stylo Fashion Shopping Landscape 2022, Survei Fashion Tahunan Untuk Marketplace dan Pelaku Bisnis Fashion dari Stylo Indonesia

By Rina Suhandi, Senin, 29 November 2021 | 15:05 WIB
Stylo Fashion Shopping Landscape 2022, Survei Fashion Tahunan Untuk Marketplace dan Pelaku Bisnis Fashion dari Stylo Indonesia (Dok. Pribadi Stylo indonesia)

Stylo Indonesia - Stylo Fashion Shopping Landscape Survey 2022 merupakan survei seputar tren fashion dan shopping untuk para fashion enthusiast dan fashion brands yang diselenggarakan oleh Stylo Indonesia.

Stylo Fashion Shopping Landscape Survey 2022 melibatkan 1.627 responden, dengan persentase 91 persen mayoritas perempuan dari seluruh kota di Indonesia. 

Survei yang berlangsung selama 12 hari yakni mulai dari 1-12 November 2021 ini menjadi salah satu survei tahunan yang rutin diselenggarakan oleh Stylo Indonesia.

Baca Juga: Stylo Fashion Shopping Landscape Survey 2022: Hijab Fashion dan Simple Minimalist Jadi Tren Fashion 2022

"Fashion & Beauty Landscape memang sudah menjadi annual program sekaligus trademark Stylo Indonesia sejak 2019. Sejak berdiri tahun 2018, Stylo Indonesia memang rutin menggelar survei tahunan seperti Stylo Beauty Landscape tahun 2020, kemudian diikuti Stylo Beauty Landscape 2021, serta terbaru adalah Fashion & Shopping Landscape 2022," ujar Ridho Nugroho, M.IKom sebagai Founder Stylo Indonesia sekaligus Head Fashion Beauty Grid Network Kompas Gramedia. 

Ridho Nugroho, M.IKom sebagai Founder Stylo Indonesia sekaligus Head Fashion Beauty Grid Network Kompas Gramedia (Dok. Pribadi Ridho Nugroho, M.IKom)

Dalam pelaksanaan Stylo Fashion Shopping Landscape Survey 2022, Stylo Indonesia didukung penuh oleh StratX KG Media.

Stylo Indonesia menyelenggarakan survei ini dengan tujuan untuk menangkap persepsi dan preferensi para fashion enthusiast terhadap tren fashion 2022.

"Alasan saya dan Stylo Indonesia mengadakan Stylo Fashion & Shopping Landscape 2022 adalah sebagai kelanjutan dari dukungan Stylo Indonesia untuk membantu para fashion enthusiast serta para brand fashion dan marketplace dalam mendapatkan informasi mengenai preferensi sekaligus intensi masyarakat atau konsumen dalam hal berbelanja barang fashion di sepanjang tahun 2021 ini serta untuk tahun 2022 nanti," jelas Ridho.

Baca Juga: Tren Fashion 2022: Oversized Blazer yang Kasual Jadi Pilihan Office Look dengan Aksesoris yang Mencuri Perhatian