Pengorbanan Puput Nastiti Devi Nikahi Ahok Beda Usia 31 Tahun, Hak Pensiun Tak Dapat Lagi demi Bersama Bos Pertamina

By Stylo Indonesia, Senin, 29 November 2021 | 09:20 WIB
Tersebar Foto Jadul Puput Nastiti Devi Remaja Sebelum Bersama Ahok, Ternyata Dari Dulu Hobi Pakai Syal (instagram.com/fdphotography90 dan Youtube : Garda Warta)

Stylo Indonesia - Pasca berpisah dengan mantan istri, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tak membutuhkan waktu lama untuk kembali membina rumah tangga.

Setelah ia bebas dari jurji besi di Mako Brimob Kelapa Dua Depok atas kasus penistaan agama yang menjeratnya, ia menikah dengan Puput Nastiti Devi.

Sebelumnya, perceraian Veronica Tan dan Ahok memang terbilang heboh.

Baca Juga: Selama ini Diam dan Tak Koar-koar Meski Terus Dihujat, Puput Nastiti Devi Bak Bungkam Nyinyiran Netizen dengan Curhatan Pilu: Rendah dan Hina

Kehebohan ini bahkan sudah diprediksi oleh Ahok ketika masih berada di balik jeruji besi dan belum menceraikan Veronica Tan.

Ahok merasakan firasat tersebut yang sempat diungkapkan kepada kuasa hukum yang memproses perceraiannya dengan Veronica Tan.

 

Dikutip dari Surya Malang, Josefina Agatha Syukur, kuasa hukum Ahok yang mewakili Ahok menceritakan bagaimana awal mula permintaan cerai tersebut disampaikan.

"Pak Ahok sehat, semangat sekali memang, kan. Dia tegar menghadapi semuanya," ujar Josefina ditemui di kantornya di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, pada Januari 2018.