Selama Hidup Tak Pernah Koar-koar dan Baru Terungkap Setelah Meninggal, Begini Cara Faye Nicole Jebak Mendiang Vanessa Angel dalam Kasus 80 Juta, Sagat Ironis!

By Stylo Indonesia, Selasa, 23 November 2021 | 19:21 WIB
Selama Hidup Tak Pernah Koar-koar dan Baru Terungkap Setelah Meninggal, Begini Cara Faye Nicole Jebak Mendiang Vanessa Angel dalam Kasus 80 Juta, Sagat Ironis! ()

Stylo Indonesia - Kabar kepergian Vanessa Angel dan suami meninggal dunia memang masih menyisakan duka mendalam.

Sosok Vanessa Angel yang sempat dihujat kini berbalik menjadi banyak dukungan dan kasih sayang.

Hal ini terlihat dari banyaknya ucapan duka yang diberikan untuk mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Tak hanya itu, kabar meninggalnya pasangan suami istri ini juga membuka fakta di balik kasus yang pernah menimpa Vanessa Angel.

Baca Juga: Niat Hati Buka Suara soal Tudingan Jebak Mendiang Vanessa Angel Hingga Bikin Kariernya Terpuruk, Faye Nicole Justru kena Hujatan: Gila Ya

Seperti diketahui, Vanessa Angel pernah dihadapkan dengan kasus prostitusi online tahun 2019 silam.

Namun belakangan, beredar isu di media sosial jika Faye Nicole disebut kembali menjadi sebab Vanessa Angel tersandung kasus prostitusi online.

Titik terang mulai menyinari kejadian itu tatkala timbul riak kehebohan di media sosial oleh sebuah akun TikTok bernama Call Me Hyung, pada Jumat (12/11).

Unggahan itu kemudian dikirimkan oleh beberapa akun gosip Instagram sampai dibeberkan oleh akun gosip Twitter @AREAJULID.