Dikabarkan Putus dari Shawn Mendes, Deretan Koleksi Dress Unik Camila Cabello Tetap Jadi Sorotan Penggemar: Charming!

By Rina Suhandi, Sabtu, 20 November 2021 | 11:55 WIB
Dikabarkan Putus dari Shawn Mendes, Deretan Koleksi Dress Unik Camila Cabello Tetap Jadi Sorotan Penggemar: Charming! (instagram.com/camila_cabello)

Stylo Indonesia - Dikabarkan putus dari Shawn Mender, deretan koleksi dress unik Camila Cabello tetap jadi sorotan penggemar loh ternyata!

Deretan koleksi dress unik Camila Cabello tetap jadi sorotan penggemar karena bentuk-bentuknya yang tak biasa tapi tetap fashionable.

Di berbagai acara yang Ia hadiri, deretan koleksi dress unik Camila Cabello tetap jadi sorotan penggemar.

Baca Juga: Perut Buncit Dituding Hamil, Kini Camila Cabello Pamer Perut Rata Pakai Bikini Seksi, Netizen: Cepet Amat Langsinya!

Pada Kamis (18/11/2021), Camila dan juga Shawn memberikan kabar mengejutkan melalui akun Instagram mereka masing-masing.

Pasalnya, mereka mengunggah Instagram Story dengan latar hitam berisikan tulisan yang menyatakan mereka berdua telah resmi berpisah dan akan meneruskan hubungan sebagai sahabat baik.

Dikabarkan Putus dari Shawn Mendes, Deretan Koleksi Dress Unik Camila Cabello Tetap Jadi Sorotan Penggemar: Charming! (instagram.com/camila_cabello)

Meski begitu, semangat Camila yang selalu mengampanyekan "love yourself" dengan caranya sendiri tetap menjadi panutan para penggemar dan tentunya keputusan mereka berdua.

Baca Juga: Bentuk Tubuhnya Berubah Bak Netizen Hobi Rebahan, Penampilan Camila Cabello Saat Rilis Lagu Baru Disoroti Netizen: Body Sama, Nasib Beda!

Salah satu hal yang dicintai penggemar dari Camila adalah cara berpakaiannya yang unik tapi justru bikin dirinya tetap stunning seperti koleksi dress-dress uniknya.

Penasaran? Intip, yuk!