Jurnal Pejuang Jerawat Gaby Nainggolan: Rela Puasa Skincare Hingga 2 Bulan, Demi Perbaiki Kulit dari Serangan Jerawat Membandel!

By Astria Putri Nurmaya, Kamis, 18 November 2021 | 21:15 WIB
Jurnal Pejuang Jerawat Gaby Nainggolan: Rela Puasa Skincare Hingga 2 Bulan, Demi Perbaiki Kulit dari Serangan Jerawat Membandel! (Dok Pribadi/ Gaby Nainggolan)

Stylo Indonesia - Hai, Stylovers! Kabar bahagia bagi kamu para acne fighter karena Stylo Indonesia akan membagikan Jurnal Pejuang Jerawat yang inspiratif dan tentunya informatif nan bermanfaat.

Jurnal Pejuang Jerawat ke-32 datang dari Gaby Nainggolan yang rela puasa skincare hingga 2 bulan, demi perbaiki kulit dari serangan jerawat membandel!

Semoga Jurnal Pejuang Jerawat dari Gaby Nainggolan yang telah dirangkum oleh Stylo Indonesia ini bisa memotivasi Stylovers untuk semangat menghadapi segala permasalahan kulit, khususnya bagi kamu yang tengah bergelut mengatasi masalah jerawat.

Baca Juga: Jurnal Pejuang Jerawat Dian Novita Sari: Jerawat Membandel di Usia Remaja Tak Kunjung Hilang Hingga Dewasa!

Yuk, baca curhatan langsung dari Gaby Nainggolan mengenai perjalanannya dalam melawan jerawat!

Semua berawal di pertengahan tahun 2018, wajahku mengalami breakout yang luar biasa.

Sampai-sampai aku pun merasa tidak percaya diri untuk pergi ke luar, hingga harus menutupi semua jerawat beserta bekas jerawat di wajah dengan menggunakan makeup.

Kemudian, krim wajah yang biasanya aku gunakan sudah tidak mampu lagi memperbaiki dan mengurangi pertumbuhan jerawat baru.