BERITA TERPOPULER: Engku Emran Hidup Nyaman dengan Istri Baru, Laudya Cynthia Bella Lakukan Ini Demi Menafkahi Diri Sendiri hingga Tampilan Seksi Wulan Guritno Jadi Sorotan

By Livia, Kamis, 18 November 2021 | 08:30 WIB
Berita terpopuler: Engku Emran hidup nyaman dengan istri baru, Laudya Cynthia Bella lakukan ini demi menafkahi diri sendiri hingga tampilan seksi Wulan Guritno jadi sorotan. (instagram.com/laudyacynthiabella,realangelkaramoy,wulanguritno)

Stylo Indonesia - Berita terpopuler minggu ini datang dari sederet selebriti Tanah Air. 

Mulai dari Engku Emran hidup nyaman dengan istri baru, Laudya Cynthia Bella nekat lakukan ini demi menafkahi diri sendiri. 

Dilanjutkan dengan Angel Karamoy tampil seksi saat foto pakai dress putih. 

Hingga tampilan seksi Wulan Guritno pakai baju backless jadi sorotan. 

Semua berita terangkum dalam berita terpopuler berikut ini.  

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Terbongkar Wajah Asli Selvi Ananda Polosan Tanpa Makeup, Gaya Anti Mainstream Ayu Ting Ting dan Artis Seksi yang Jadi Simpanan Pejabat Polisi

1. Engku Emran Sudah Hidup Nyaman dengan Istri Baru, Laudya Cynthia Bella Justru Harus Nekat Lakukan Ini Demi Menafkahi Dirinya Sendiri?

Kembali hidup sendiri pasca bercerai tentu membuat hidup Laudya Cynthia juga berubah.

Bercerai dengan Engku Emran setelah dua tahun menikah membuat Laudya Cynthia Bella harus bangkit dari kesedihannya.

Yap, beberapa waktu lalu Laudya Cynthia Bella secara blak-blakan mengaku bahwa dirinya telah bercerai dengan Engku Emran.

Seperti yang Stylo Indonesia lansir dari GridHits.ID, hal ini terungkap dari video pengakuannya yang beredar di dunia maya.