Battle Serum Bulu Mata yang Bisa Bikin Lentik dalam Sekejap, Natosh VS Somethinc! Harganya Sama-sama Rp 70 Ribuan!

By Rina Suhandi, Selasa, 16 November 2021 | 13:00 WIB
Battle Serum Bulu Mata yang Bisa Bikin Lentik dalam Sekejap, Natosh VS Somethinc! Harganya Sama-sama Rp 70 Ribuan! (globalcosmeticsnews.com)

Stylo Indonesia - Serum bulu mata yang bisa bikin lentik dalam sekejap saat ini sedang banyak dicari.

Serum bulu mata yang bisa bikin lentik dalam sekejap juga saat ini telah dibanderol dengan harga beragam, mulai dari yang terjangkau hingga pricey.

Nah, kali ini, Stylo Indonesia akan membagikan rekomendasi serum bulu mata yang bisa bikin lentik dalam sekejap yang terjangkau yakni harga Rp 70 ribuan aja!

Baca Juga: Artisan Professionnel Gandeng MUA Nanath Nadia Membuat Gebrakan Baru di Industri Kecantikan Lokal

Serum bulu mata yang bisa bikin lentik dalam sekejap harga Rp 70 ribuan kali ini berasal dari brand Natosh dan Somethinc.

Natosh versus Somethinc, cari tahu mana yang manfaatnya paling unggul, yuk!

Battle Serum Bulu Mata yang Bisa Bikin Lentik dalam Sekejap, Natosh VS Somethinc! Harganya Sama-sama Rp 70 Ribuan! - Natosh Eyelash Growth Serum

Battle Serum Bulu Mata yang Bisa Bikin Lentik dalam Sekejap, Natosh VS Somethinc! Harganya Sama-sama Rp 70 Ribuan! - Natosh Eyelash Growth Serum (Shopee)

Natosh Eyelash Serum merupakan serum bulu mata yang diformulasikan khusus untuk menyehatkan bulu mata, menebalkan, memanjangkan bulu mata sekaligus menjaga panmpilan bulu mata.

Dengan menggunakan Natosh Eyelash Serum, bulu matamu diklaim akan tampak lebih indah dan sehat.

Baca Juga: Simak 4 Tips Memanjangkan Bulu Mata agar Terlihat Lentik dan Tebal, Jangan Dilewatkan!