BERITA TERPOPULER: Sopir Vanessa Angel Ngaku Bertukar Tempat dengan Bibi Ardiansyah di KM 400 hingga Gaya Olla Ramlan Pamer Tas Mewah Tuai Kritik Netizen

By Livia, Kamis, 11 November 2021 | 08:30 WIB
Berita terpopuler: Sopir Vanessa Angel ngaku bertukar tempat dengan Bibi Ardiansyah di KM 400 hingga gaya Olla Ramlan pamer tas mewah tuai kritik netizen. (instagram.com/vanessaangelofficial,nikitamirzanimawardi_172,ollaramlan)

Stylo Indonesia - Berita terpopuler minggu ini datang dari sederet selebriti Tanah Air. 

Mulai dari sopir Vanessa Angel ngaku bertukar tempat dengan Bibi Ardiansyah di KM 400. 

Dilanjutkan dengan gaya elegan Nikita Mirzani pakai baju mewah yang tertutup banjir pujian. 

Hingga gaya Olla Ramlan saat pamer tas mewah tuai kritik netizen. 

Semua berita terangkum dalam berita terpopuler berikut ini. 

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Adik Nagita Slavina Ngontrak Rumah, Amanda Manopo Pede Foto tanpa Filter hingga Foto Vanessa Angel di Makam Hilang

1. Kepalang Tertangkap Basah! Sopir Vanessa Angel Akhirnya Ngaku Bertukar Tempat dengan Bibi Ardiansyah di KM 400, Status Tubagus Joddy Kini Tersangka?

Kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih menjadi teka-teki.

Hingga kini, penyebab kecelakaan Vanessa Angel masih dalam penyidikan pihak kepolisian.

Bukan hanya memeriksa sang sopir, Tubagus Joddy, polisi juga melakukan pemeriksaan pada sejumlah saksi untuk menjawab teka-teki penyebab kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Seperti yang dilansir Stylo Indonesia dari GridFame.ID, berdasarkan hasil pemeriksaan, ternyata Tubagus Joddy sempat mengatakan melakukan hal ini ketika di rest area.