Stylo Indonesia - Artisan Professionnel (ArtisanPro) menggandeng Make-Up Artist kenamaan Indonesia Nanath Nadia, sebagai Artistry Director.
Menginjak usia lima tahun, ArtisanPro yang dikenal sebagai brand bulu mata palsu yang telah mendunia itu siap membawa gebrakan baru di industri kecantikan lokal.
Nah, dalam hal itu Nanath Nadia akan menjadi konsultan dan memimpin strategi kreatif serta konseptualisasi yang terus mendorong citra ArtisanPro dalam memenuhi permintaan beauty enthusiast dan make-up artist di tanah air dan mancanegara.
Dalam perannya yang baru sebagai Artistry Director ArtisanPro, Nanath Nadia yang sangat memahami produk yang dibutuhkan para MUA, akan menciptakan tren terbaru dalam merayakan keragaman seperti value yang selalu dibawa oleh ArtisanPro yaitu #AddDIFFERENTColors.
Baca Juga: Battle Eye & Lip Makeup Remover dari Brand Lokal vs Korea, Mana yang Lebih Unggul?
"Kemampuan Nanath Nadia sebagai make-up artist professional yang terus menciptakan tren dan juga trik kecantikan yang baru dan fresh sudah tidak perlu diragukan lagi,"ujar Redavell Tjen-Founder, Chief Creative Officer & Eyelash Architect dari Artisan Professionnel, Selasa (9/11/2021).
"Suatu kebanggaan bagi ArtisanPro untuk dapat bekerjasama dengan Nanath...terlebih dengan pengetahuannya yang mendalam tentang kecantikan, perilaku konsumen, budaya, dan hiburan...membuatnya sangat cocok untuk memimpin strategi kreatif dan mendorong pertumbuhan ArtisanPro ke babak berikutnya,” sambung Redavell.
Menurut Redavell yang akrab disapa Koko Artisan, pencapaian dan pengakuan publik terhadap Nanath Nadia mencerminkan visi dan kemampuannya dalam membuat karya yang beresonansi dengan masyarakat luas.
Baca Juga: 3 Rekomendasi Masker yang Bisa Bikin Wajahmu Super Glowing, dari brand Lokal Hingga Dunia
Sebelum bergabung dengan ArtisanPro, Nanath Nadia memulai karirnya sebagai Social Media Manager, sebelum akhirnya membanting setir menjadi Make Up Artist professional di tahun 2012.
Nanath yang memulai karirnya sebagai MUA traditional bridal make-up, kini juga dikenal sebagai Make-Up Guru dan memiliki murid di seluruh penjuru Indonesia.
“Saat saya diajak bergabung, saya merasa surprise dan senang sekali. Dengan bergabung menjadi Artistry Director, bersama dengan ArtisanPro, saya mau menciptakan produk-produk berkualitas untuk para Make-Up Artist dan juga para beauty enthusiast." kata Nanath Nadia, Makeup Artist Indonesia.
Baca Juga: Pamer OOTD Kenakan Baju Brand Lokal, Marsha Aruan Kepergok Kenakan Tas Mewah Jutaan Rupiah!
"Harapan saya adalah supaya Make-Up Artist di Indonesia bisa semakin kreatif dan bisa menciptakan tren, yang bukan hanya diapresiasi oleh bangsa sendiri, tapi juga oleh dunia,” tambahnya.
ArtisanPro telah memiliki ragam pengguna, bukan hanya di dalam negeri, beberapa diantaranya celebrity make-up artist dengan klien selebrita kelas dunia seperti Miss Universe 2018 - Catriona Gray, Camilla Cabello, Agnes Monica, Kahiyang Ayu, dan Raisa.
Dalam acara Virtual Press Conference yang diadakan pada tanggal 9 November 2021, ArtisanPro dan Nanath Nadia turut membahas The Future of Make Up, serta tips dan trik tren make-up di tahun 2022.
“Menurut saya The Future of Make-up di industri kecantikan lokal akan sangat cerah. Sekarang banyak MUA atau para pengguna yang sudah banyak beralih dan bangga akan produk lokal. Saya juga melihat, dari segi kualitas, produk lokal sangat bisa bersaing dengan produk luar. Saya yakin kalo kualitas dan branding produk lokal kita sebagus ini, produk-produk karya anak bangsa juga akan dilihat oleh dunia,"jelas Nanath Nadia.
"Sedangkan bicara soal karir, perkembangan MUA di Indonesia sudah sangat pesat. Mengingat 9 tahun yang lalu, saat saya berkarir, masih sedikit susah mencari MUA. Sekarang, bahkan pekerjaan sebegai MUA sudah menjadi salah satu cita-cita atau future dream job,” tambahnya.
Baca Juga: 5 Rekomendasi Lip Gloss Keluaran Brand Lokal dengan Harga Murah, Mulai Rp16 Ribuan!
“Nanath adalah seorang trendsetter dan tastemaker yang merepresentasikan semangat inovasi dari ArtisanPro yang terus berdedikasi dalam menciptakan karya bulu mata palsu yang unik dan nyaman,"jelas Redavell.
"Selama karirnya, Nanath telah menjadi sahabat bagi ArtisanPro dan kami juga telah meluncurkan koleksi bulu mata palsu L’Absolu x Nanath Nadia dan Petite x Nanath Nadia sejak tahun 2017," tutupnya.
Dalam waktu mendatang dan dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-5, ArtisanPro bersama Nanath Nadia akan membawa kejutan dengan meluncurkan koleksi make-up yang telah ditunggu-tunggu oleh para Make-Up Artist dan beauty enthusiast di Indonesia dan mancanegara.
Salah satunya, Mechanic Eyeliner yang akan diluncurkan pada tanggal 23 November 2021, bertepatan dengan hari ulang tahun ArtisanPro yang ke-5. (*)
Baca Juga: Rekomendasi Kutek Halal untuk Kamu yang Suka Merias Kuku, Wajib Coba!