Disebut Menikah Sesama Jenis, Postingan Adik Rano Karno Ramai Dikomentari Netizen, Sahabat Maudy Koesnaedi Beberkan Fakta Mengejutkan

By Stylo Indonesia, Rabu, 3 November 2021 | 13:10 WIB
Rano Karno bagikan kabar soal Suti Karno alias Atun yang masuk rumah sakit (Instagram/Si.rano)

Stylo Indonesia - Lahir dari keluarga yang terjun di dunia seni peran, siapa yang tak mengenali adik Rano Karno yang satu ini?

Ia merupakan anak kelima dari keluarga besar aktor lawas, Soekarno M. Noor, Suti Karno memiliki jejak karir mentereng di dunia hiburan Tanah Air.

Sosok Suti Karno kemudian turut mengikuti langkah abangnya yang sudah lebih dulu sukses di blantika musik dan film Indonesia.

Tak hanya Rano Karno yang eksis di dunia hiburan, pasangan Soekarno M. Noor dan Istiarti juga melahirkan Tino Karno, yang wajahnya malang melintang di jagat hiburan Tanah Air.

Baca Juga: Berat Badan Merosot Tajam Sampai 8 Kilo, Rano Karno Kehilangan Empedu Karena Sering Konsumsi Jajanan yang Jadi Favorit Semua Orang

Suti Karno meraih sukses di era 90-an. Namanya begitu populer berkat sinetron Si Doel Anak Sekolahan, yang digawangi abang kandungnya, Rano Karno. Suti Karno berperan sebagai Atun dengan ciri khasnya yang begitu kuat dalam salah satu sinetron terbaik sepanjang masa itu.

Suti Karno dinilai pas memainkan peran Atun, adik bungsu Kasdullah atau Doel yang menjadi tokoh sentral dalam sinetron itu. Sifat Atun yang manja, namun begitu tergila-gila dengan Mas Karyo, sosok perantau dari Jawa yang mengontrak di sebelah rumah Babeh Sabeni. Mas Karyo sendiri diperankan dengan apik oleh mendiang Basuki, pelawak yang kondang lewat grup Srimulat.

Beberapa waktu lalu, Atun alias Suti Karno mengunggah foto lawas keluarga Soekarno M. Noor. Dalam foto itu, seluruh keluarganya berpose lengkap. Ada ayah, ibu dan keempat kakaknya. Sementara adik bungsu Rano Karno dipangku oleh sang ayah, Soekarno M. Noor.

Baca Juga: Mantannya Penyuka Sesama Jenis, Penampilan Jedar Buka Kancing Baju Hingga ke Perut Bikin Netizen Heboh: Kayanya Bukan Body Kamu!

Di akun Instagram pribadinya, Suti Karno kerap mengunggah foto dirinya berkumpul dengan anak, menantu, dan cucu. (Instagram)

Suti Karno mengunggah foto lawas keluarga besar Soekarno M. Noor di akun Instagram pribadinya yang mendapatkan verifikasi. Foto adik Rano Karno ini diberi keterangan yang unik. Fotokita.net menayangkan kembali foto Suti Karno saat kecil di dalam artikel ini.