Battle Mineral Sun Protection Lokal dari Sensatia Botanicals VS Bali Balance, Aman untuk Kulit Sensitif?

By Rina Suhandi, Rabu, 3 November 2021 | 13:45 WIB
Battle Mineral Sun Protection Lokal dari Sensatia Botanicals VS Bali Balance, Aman untuk Kulit Sensitif? (health.com)

Stylo Indonesia - Mineral sun protection lokal dari Sensatia Botanicals dan Bali Balance merupakan produk yang baru-baru ini ramai diperbincangkan.

Pasalnya, mineral sun protection dari Sensatia Botanicals dan Bali Balance diklaim aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif, loh! Benarkah?

Nah, untuk tahu jawabannya, Stylo Indonesia akan merangkun informasi battle sun protection lokal dari Sensatia Botanicals dan Bali Balance tersebut.

Sensatia Botanicals versus Bali Balance, cari tahu informasinya, yuk!

Baca Juga: Battle Physical Sunscreen yang Ampuh Lindungi Kulit dari Sinar Matahari, Glowlabs VS LABORE

Battle Mineral Sun Protection Lokal dari Sensatia Botanicals VS Bali Balance, Aman untuk Kulit Sensitif? - Sensatia Botanicals Surf Naked Sunscreen Lotion

Battle Mineral Sun Protection Lokal dari Sensatia Botanicals VS Bali Balance, Aman untuk Kulit Sensitif? - Sensatia Botanicals Surf Naked Sunscreen Lotion (shopee.co.id)

Sesuai yang telah disebutkan, Sensatia Botanicals Surf Naked Sunscreen Lotion merupakan sunscreen yang dapat digunakan oleh semua jenis kulit.

Terbuat dari 100% bahan alami termasuk non-nano zinc oxide, minyak bunga matahari dan beeswax, sunscreen yang tahan air ini memberikan perlindungan tinggi dari sinar UVA dan UVB.

Lembut bagi kulit dan aman di lingkungan apapun, bahkan ketika digunakan di laut, produk ini merupakan produk perawatan yang terpenting bagi yang suka beraktivitas di luar ruangan.

Baca Juga: 7 Manfaat Menggunakan Sunscreen Agar Tidak Belang Saat Mengenakan Hijab