Rela Pindah Agama dan Bertahta jadi Istri Bos Pertamina, Puput Nastiti Devi Bikin Baju 1 Jutaan Tambah Mahal Berlipat Ganda Karena Ini!

By Stylo Indonesia, Rabu, 3 November 2021 | 15:14 WIB
Rela Pindah Agama dan Bertahta jadi Istri Bos Pertamina, Puput Nastiti Devi Bikin Baju 1 Jutaan Tambah Mahal Berlipat Ganda Karena Ini! (Instagram.com/btp_fans_club)

Stylo Indonesia - Semenjak menikah dengan Ahok, sosok Puput Nastiti Devi semakin dikenal masyarakat luas.

Sosoknya semakin menjadi perbincangan publik mulai dari Puput Nastiti Devi yang merupakan mantan ajudan Veronica Tan hingga dirinya rela pindah agama untuk menikah dengan Ahok.

Namun kini Puput Nastiti Devi sudah hidup bahagia dengan Ahok dan kedua anaknya.

Baca Juga: Rela Beda Keyakinan dengan Orang Tuanya demi Jadi Istri Sang Bos Pertamina, Intip Potret Ibunda Puput Nastiti Devi yang Cantik Berhijab 

Selain kehidpuan pribadinya, penampilan Puput Nastiti Devi juga menarik untuk dibahas.

Menjadi istri dari tokoh publik memang memiliki konsekuensi akan menjadi sorotan publik bagi Puput, apalagi di era kecanggihan media sosial saat ini.

Seperti potret keluarga Ahok terbaru yang difoto oleh tim FD Photography yang memotret momen kebersamaan keluarga kecil ini.

Kala itu semua anggota keluarga Ahok terlihat kompak mengenakan busana bernuansa biru navy saat melakukan sesi foto di rumah.